Kamis, 21 Februari 2008

Kiat Investasi HYIP yang aman dan nyaman

Kiat Investasi HYIP yang aman dan nyaman

Anda semua pasti udah tau apa yg disebut HYIP (high Yield Investment Programme),sesuai dgn namanya program investasi ini menjanjikan keuntungan yg sangat tinggi, namun dg resiko yg sangat tinggi pula.

Seberapa tinggi? Kalo anda semua naruh deposito di bank,paling anda hanya akan mendapatkan 5-6% per TAHUN!Di HYIP,anda akan mendapatkan bunga tersebut dalam itungan per HARI!

Berhubung keuntungan/profit yg sedemikian tinggi,sudah barang tentu resikonya jg sangat tinggi.Selain itu,ada hal lain yg harus kita ketahui sebelum benar2 terjun di dunia HYIP: kebanyakan dr HYIP (99.99%) akan menjadi SCAM (tidak membayar dan menghilang) dalam waktu yg berbeda2.

Maka sesuai judul diatas,saya berusaha membuat semacam GuideLine buat kita semua dan terutama investor2 muda yg baru aja join dan ingin tau lebih banyak ttg dunia HYIP.

Strategi ini saya sarikan dr berbagai sumber dan ditambah dg pengalaman pribadi,yg melihat bgmn sebuah hyip tumbuh,berkembang, kuat selama bertahun2 dan kmdn pelan tumbang dan menghilang.

Sebelum saya mulai,mgk lbh baik saya akan bertanya dulu:
- Apa yg anda inginkan dr dunia hyip?
- Udah jelas profit yg dicari!Pertanyaan selanjutnya: seberapa? Nah disinilah strategy dimulai:
- Kalo anda bilang mau mendapatkan profit yg setinggi2nya dalam waktu yg sesingkat2nya,maka anda perlu melakukan reorientasi program yg ingin anda capai.
- Intinya,tujuan bermain hyip SEHARUSNYA menciptakan suatu penghasilan yg tetap / bulan ,dg masuk ke dalam berbagai macam HYIP(bisa 20-50 tempat!) yg akan memberikan keuntungan dalam rentang waktu yg ditentukan(bisa bbrp tahun kalo perlu),dan anda harus konsisten menjalankan strategy dalam bermain HYIP.

Juga satu hal yg perlu diingat terlebih dahulu disini:
No Big Spent!
Jangan terlalu berani naruh uang besar disuatu hyip. (batasannya: spent the amount you are afford to lose: Investasikan sejumlah uang yg anda relakan untuk HILANG!)

Selanjutnya,strategynya akan saya mulai sbg berikut:

Aturan no 1:
Investasikan sejumlah uang yg anda relakan untuk ilang! Betul......kita semua harus siap dan rela uangnya ilang didunia HYIP. Ini yg perlu diingat2 betul sebelum terjun ke arena.

Tentu saja ini bukan harga mati.Kalo anda gak mau uangnya ilang percuma:Lakukan DD(due diligent) sebelum inves. Usahakan sebelum invest,kita liat dulu "kelengkapan" website tempat kita investasi. Seandainya alamatnya pake hostingan gratisan di cjb,geocity dll,apa anda mau inves disitu? ,juga misalnya untuk contact aja masih pakai email yahoo,atau hotmail,tentu saja kredibilitasnya rendah bgt.

Usahakan liat juga kalo webnya punya forum(lebih bagus),liat juga support servicenya,cepet gak?

Tetapi seandainya websitenya keliatan canggih dan profesional,TAPI kalo tidak ada nomor/alamat contact yg bisa dihubungin,ya sebaiknya berhati2 dg web semacam ini.

Aturan Nomer 2:

Masih berkaitan dg nomer 1 diatas. HYIP adalah private bisnis. Kita tidak bisa tau performanya lewat detil perusahaan,atau company paper yg lain. Tidak ada kontrak kerja,agreement atau hitam diatas putih yg lain! Jadi bgmn kita tau performanya? Gampang sekali: Tanyakan yg sudah dan sedang ikut program itu. Anda bisa tanya ke upliner,berapa dia inves,sudah berapa kali dia bayar misalnya,gmn respon adminnya dll dll.

Aturan yg perlu diketahui no 3:
"Don't put all your egg in one basket"

Spt saya sebutin diatas, HYIP ini sangat tinggi return nya,juga sangat tinggi resikonya!Menaruh seluruh uang kita disatu tempat SAMA DENGAN tindakan bunuh diri. Sebarlah investasinya di berbagai tempat. (Ingat2 lagi,PROGRAM BESAR ANDA,jangan terpaku pada program kecil suatu hyip,yg kasih iming2 ngasi sekian dlm waktu sekian!Ingat,anda punya target sendiri yg ingin dicapai). IDEALnya,saya pribadi menyarankan,kalo mmg bnr2 mau serius bermain hyip:kita minimal punya 20account HYIP dg nominal minimal $20 dimasing2 account tersebut.

Sehingga,andaikata 10% dr program hyip yg kita ikutin ternyata collaps,anda masih bisa menutup lose nya dr tempat lain.

Sekali lagi Fokuskan perhatian pada PROGRAM BESAR (Rencana Besar Investasi),so konsentrasi pada planning awal,dan jangan terfokus pada suatu hyip.

Selanjutnya nomer 4:
Kumpulkan "uang receh" anda sesegera mungkin.
Logikanya begini:
Misalnya anda naruh $20 disuatu hyip,dan hyip ini memberikan misalnya $1 tiap hari,maka anda gak perlu nunggu biar $1 ini menjadi $10,atau $20 baru kmd diambil semua.... ,haiyaaa gak perlu seperti itu. Begitu ada uang receh langsung aja ambil dan kumpulin di egold kita.

Lakukan ini(kalo hyipnya berumur panjang nih)sampai principal kita kembali,yaitu $20 tadi) LALU lanjutkan dg investasi dr profit.

Kasarnya kita berinvestasi dg uang mereka(bukan uang kita). Dalam hal ini ada 3 pendapat tentang investasi dr profit ini:

(a).Investasikan setengah dr profit anda di tempat ini,setengah lagi masuk egold.
(b).Investasikan semua profit sehingga principal makin besar dan profit makin meningkat.
(c).Jangan melakukan RE-INVEST.Enjoy aja profit harian yg ada.

Terhadap ketiga pendapat diatas,anda boleh milih mana yg anda sukai. Heeeiiiii ini kan uang2 ku sendiri?

Aturan No 5
ini masih ada hubungan keluarga ama nomer 4 barusan. Jangan biarkan profit anda menumpuk disuatu hyip.segera aja diambil AGAR kita bisa merasakan REAL MONEY!Biarlah sedikit2 profit kita ambil tiap hari,itu lebih baik dr pada misalnya kita kumpulin dulu seminggu atau 2minggu lagi. Siapa yg bisa menjamin suatu HYIP masih akan berdiri seminggu atau 2minggu lagi?

Selanjutnya Aturan no 6:
Jangan langsung ngembat HYIP yg baru muncul! Ini saran yg cukup kredibel dan hati2.........

Seperti yg sering diiklankan oleh rekan2 investor kita:
"Hayoooo pada buruan join,HYIP baru muncul,masih anget, O days running dll" Mgk krn terbawa situasi MLM, lebih cepat masuk lebih bagus sehingga bisa mendapat DL. Di HYIP kita kadang mesti mebiarkan satu circle berlalu,lalu liat paymentnya,kalo semua member happy,maka kita berani ikutan investasi disitu.
Lewat 3-4 putaran,sebaiknya berhati2 lagi......

Saran yg nomer 7
ini khusus buat investor kakap: Jangan naruh uang besar($1K atau lebih) pada sebuah hyip yg masih baru,betapapun bagus keliatannya!Biarkan perjalanan waktu yg akan menilai.

Banyak juga program bagus yg dr awalnya bagus,performance bagus,payment lancar,member mulai membesar dan para member yg antusias mulai meningkatkan investasinya smp ribuan $ ,ternyata pelan2 kemudian menghilang!

So kembali pada strategy sebelumnya:taruh sedikit uang dan nikmati aja uang recehnya,dan jangan tergoda untuk melakukan re-invest!

Saran yg terakhir (no8)
ini mungkin kedengaran lucu,tapi bukan tidak mungkin terjadi.

Banyak juga hyip yg beroperasi dg dana kecil.Mereka membayar investor kecil dg rutin dan tepat waktu,tapi investor besarnya tidak dibayar!Kalo ada investor kakap yg komplain,gampang aja accountnya langsung dihapus!Habis perkara.

So the point is:
Jangan gegabah naruh uang besar di suatu hyip. Kalo di angka statistik suatu hyip anda lihatrang2 berinvestasi dg nominal $1-$20,trus uang yg terkumpul di real time data:misalnya $700,terus tiba2 anda datang dan langsung invest $900,yah itu sih sama aja memaksa admin hyip itu sesegera mungkin melarikan uang anda!

Sekian dulu guidelines hyip,semoga bermanfaat bagi kita semua! Any komen,tambahan, saran dan revisi sangat diharapkan dr rekan2 semua!

Thank you.........

8 Alasan Orang Membuka Email

8 Alasan Orang Membuka Email

Apakah Anda rajin berkirim email promosi? Sering menggunakan email untuk mengubungi castemer Anda? Apakah Anda yakin email Anda dibaca oleh penerimanya? Nah, berikut ini adalah beberapa alasan orang membuka email.

Tahukah alasan orang membuka email? Menarik untuk disimak hasil survey yang diadakan oleh ReturnPath yang dilakukan di akhir Desember 2006. Anda bisa download survei dari 2413 orang yang berusia 18-54 tahun, beberapa faktor yang mendorong orang membuka email adalah berikut ini :

- Sudah mengenal si pengirimnya ....................... 55.9%
- Sudah baca sebelumnya dan bermanfaat ................ 51.2%
- Kalimat pada subject ................................ 41.4%
- Hanya membuka email yg umumnya dibaca ............... 32.2%
- Preview pane dari email tsb menarik perhatian mata .. 21.8%
- Adanya diskon ....................................... 20.0%
- Gratis biaya pengiriman ............................ 17.5%
- Terlihat seperti brosur yg menarik ................. 8.8%

Sumber: bjoconsulting.com
Survey : download gratis disini. dok pdf

Bagaimana berpromosi Efektif di Internet

Bagaimana berpromosi Efektif di Internet?

Promosi adalah bagian yang tak terpisahkan dari suatu bisnis. Baik di internet maupun bukan. Internet membuat promosi menjadi mudah dan murah. Persoalannya, banyak yang belum memahami cara berpromosi paling efektif di internet, sehingga tidak saja biaya yang dikeluarkan menjadi lebih besar, bahkan beresiko terkena perkara karena pelanggaran etika ataupun aturan-aturan berinternet.

Internet adalah 'ladang emas'. Asal kita tahu cara 'mendulangnya', 'sumber emas' internet tiada pernah ada habisnya. Di masa-masa awal internet, banyak yang 'sukses' mendapatkan penghasilan hanya dengan berkirim email sebanyak mungkin. Saat itu (pun juga saat ini) bahkan tersedia banyak software yang mampu mengirimkan ratusan ribu email dalam sekejap. Saat ini, cara tersebut dikategorikan sebagai email spamming yang bisa berakibat pada sangsi pencabutan account email, black list sampai ke tuntutan hukum.

Kalau begitu, bagaimana cara promosi yang paling efektif tanpa melanggar aturan?

Sebelumnya, beberapa hal harus benar-benar dipahami soal berpromosi di internet ini.

Anda perlu terlebih dahulu memiliki 'tempat bisnis' di internet untuk produk atau jasa yang akan anda promosikan. 'Tempat bisnis' ini sangat beragam dari sisi harga dan kelebihan-kelebihannya. Saya akan membahas soal ini di lain tulisan.

Anda tidak boleh berkirim email ke seseorang tanpa terlebih dahulu mendapat ijin darinya.

Pada umumnya orang tidak akan dengan seketika membeli produk saat pertama ia bersentuhan atau mengenal produk tersebut. Anda perlu sistem 'tindak lanjut' untuk memastikan bahwa produk andalah yang dibeli pada saat orang tersebut berketetapan hati untuk membelinya.

Promosi yang efektif adalah promosi yang mengenai sasaran dengan biaya yang minimal. Orang mengistilahkannya targeted marketing. Sebagian besar internet marketer beranggapan bahwa promosi di internet yang paling efektif saat ini adalah promosi dengan menggunakan Pay Per Click Search Engine. Lebih tepatnya lagi menggunakan Google Adwords.

Permasalahannya, meskipun kita dapat segera menggunakan Google Adwords dengan murah (pendaftaran hanya Rp. 50.000,00), banyak usaha yang harus kita lakukan agar efektifitas promosi sesuai dengan yang kita inginkan.

Apapun alat promosinya (jangan coba-coba membeli iklan banner. Mahal dan tidak "targeted"), 'tempat' jualan tetap menjadi faktor yang paling menentukan efektifitas promosi di internet. 'Tempat' yang anda inginkan dikunjungi (calon) pembeli ini, harus mampu memberikan informasi yang diinginkan si pengunjung. Di 'tempat' ini pula anda perlu memasang fasilitas untuk orang mendaftar dan mengijinkan dirinya anda kirimi email. Fasilitas ini nantinya yang akan bertindak sebagai 'kurir' untuk setiap email yang anda ingin sampaikan ke daftar pelanggan anda.

Oleh karena anda memiliki URL bisnis yang bisa dikunjungi, anda bisa menggunakan berbagai cara agar pengunjung mau datang, di luar cara promosi PPC di atas.

Inilah cara yang bisa anda tempuh:

  • Berpromosi di situs-situs yang khusus disediakan untuk pemasangan iklan.
  • Berkirim artikel ke beberapa situs-situs penyedia artikel dengan menyertakan alamat 'tempat bisnis' di dalam resource box.
  • Bertukar link.
  • Menuliskan alamat URL bisnis web anda di semua tempat atau ruangan yang memungkinkan.
  • Mengirimkan alamat URL bisnis web ke beberapa situs direktori.
  • Aktif di forum-forum diskusi online. (jangan lupa dengan Signature, dan aturan-aturan forum).'
  • Dan masih banyak lagi

Sekali lagi, jangan lupa bahwa tujuan dari cara-cara di atas adalah agar pengunjung datang dan anda dapatkan alamat emailnya. Mengapa? Karena alasan yang saya ungkap di atas. Anda perlu 'menindaklanjuti' kunjungan pertama untuk mendapatkan penjualan yang anda harapkan. Tindak lanjut ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan alat autoresponder.

Sumber: http://bisnisweb.blogspot.com

Jumat, 15 Februari 2008

Pemasaran Online dengan Google dan Yahoo!

Pemasaran Online dengan Google dan Yahoo!

Saat ini jalur internet telah dipilih oleh banyak pebisnis sebagai sarana memasarkan produk-produk mereka. Para pebisnis ini mengganggap bahwa internet sebagai salah satu pasar baru yang sangat potensial. Mereka berbondong-bondong membangun website yang digunakan sebagai etalase toko online mereka.

Tetapi, banyak dari mereka yang meninggalkan toko online-nya karena tidak menemukan adanya pengunjung bahkan pembeli. Hal utama dari menjual produk adalah pemasaran. Di dunia internet, model pemasarannya berbeda dari pemasaran biasa. Mengapa? Karena internet merupakan jaringan yang menyatukan ekonomi, social dan budaya yang disatukan oleh teknologi.

Kita semua mungkin cukup mengenal dengan mesin yang namanya Google & Yahoo! Sebuah kata yang melekat dibenak puluhan juta pengguna internet di seluruh dunia. Bagi banyak orang, Google & Yahoo! Adalah perhentian pertama ketika mereka melakukan pencarian di belantara internet. Google & Yahoo adalah fenomena luar biasa dalam bisnis internet. Ide dan gagasan mereka sangat berdampak luar biasa terhadap perkembangan bisnis di internet. Orang berlomba lomba memanfaatkan mereka (Google & Yahoo!) menjadikan tools efektif dan efisien dalam mendukung laju bisnis online tiap orang yang berbisnis di internet.

Bagaimana perjalanan di bisnis online ini? Banyak cerita kesuksesan dan keterpurukan seputar bisnis di internet. Coba kita memfokuskan dari apa yang dimiliki oleh Google & Yahoo! Apa yang bisa kita dapat dari mereka? Apakah perlu mempunyai website dalam berbisnis online? Bagaimana kita mengetahui laju bisnis kita disana? Apakah mesin mesin tersebut dapat menjadi tenaga penjual kita yang handal. Mengapa tidak? dan masih banyak lagi pertanyaan mengenai 2 mesin ini (Google & Yahoo!)

Perlu kita ketahui bahwa banyak yang GAGAL dan BERHASIL di bisnis online ini. Apa yang menyebabkan gagal dan berhasilnya seseorang dalam berbisnis di internet ini. Banyak faktor! Tetapi yang harus di ingat adalah bahwa banyak orang melupakan unsur terpenting dalam memanfaatkan mesin mesin tersebut (Google & Yahoo!) dalam berbisnis online yaitu MARKETING!

Marketing di Internet harus diketahui dan difahami secara baik oleh pebisnis online. Dari beberapa tools yang telah ada di internet, kita harus memahami dan mengenal dengan baik mereka, seperti Google & Yahoo! Mereka mempunyai tools dan fasilitas terbaik saat ini dalam mendukung bisnis online Anda.

Yang menjadi tugas kita sekarang sebagai pebisnis online maupun online marketer adalah: "Bagaimana Memanfaatkan Google & Yahoo! Menjadi Sales Tools yang Handal?".

Ada ungkapan di dunia internet "isi adalah segala-galanya", ini yang mendasari pembuatan website. Tetapi apakah isi tersebut benar-benar yang menentukan?

Ambil contoh, saya bisa menjadi seorang web desain terbaik di dunia, atau saya punya website tutorial paling menarik di dunia, tapi apa yang terjadi kalau tidak ada seorangpun di dunia yang mengetahui keberadaan kita? Karena itulah mengapa sangat penting memikirkan bagaimana menjual diri kita dan produk kita. Jadi isi bukan lagi segala-galanya, tetapi ada yang lain yaitu pemasaran atau marketing.

Pernah ada perdebatan mengenai mana terpenting, apakah internet marketing atau isi dalam website? Akan tetapi telah banyak yang membuktikan bahwa sangat mungkin untuk memiliki website yang sukses dengan banyak pengunjung dan pembeli hanya dengan sedikit isi website dan banyak marketing. Dengan memberikan isi/produk/layanan yang terbaik (dan menyeimbangkannya dengan pemasaran) dapat memperpanjang umur usaha kita.

Google & Yahoo! Menyediakan tools tools itu semua, untuk menyeimbangkan apa yang harus dilakukan dalam berbisnis di internet. Mulai dari bagaimana membuat online storenya dan memasarkannya. Belum ada budget membuat website maupun sudah mempunyai website, Anda bisa berjualan di internet.

Manfaatkan Google & Yahoo! Secara maksimal!

sumber: seokita.com

34 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Anda

34 Cara Ampuh Mempromosikan Blog Anda

1. Promosikan di Technorati.com
2. Buat lens di Squidoo.com
3. Buat profile MySpace, Yahoo, and MSN
4. Pakai Instant Messaging untuk social networking
6. Hantarkan komen ke blog lain
7. Kumpulkan alamat email dan kirim newsletter 2 kali seminggu
8. Tulis artikel dan hantarkan ke direktori tentang artikel
9. Gunakan eBay-iaitu stor dunia yang terbesar
10. Dapatkan akaun Google Adwords dan belajar dapatkan keuntungan
11. Promosikan tools atau stuff anda pada CraigsList
12. Jadilah tuan kepada parti berbentuk online.
14. Gunakan PodCast?
15. Bikin eBook gratis dengan link kepada web/blog anda.
16. Offer a free eCourse (eBook)
17. Selalu Review beberapa produk di Amazon
18. Review produk dan poskan kepada epionions.com
19. Poskan satu komen setiap hari kepada forum bisnes anda.
20. Poskan bisnes anda kepada Wikipedia
21. Iklankan dalam Ezines atau laman web.
22. Hasikan folders di backflip.com
23. Buat satu video tentang produk anda dan poskan kepada YouTube
24. Buat sumbangan kepada Yahoo Answers
25. Poskan foto anda kepada Flickr.com
26. Buat hantaran kepada Digg.com dengan menunjukkan blog anda.
27. Jangan lupa umumkan Blog Anda ke milis2 yahoogroups dan Googlegroups
28. Sertakan selalu URL Blog Anda lewat signature file di email Anda
29. Selain rajin isi comments di blog lain, rajinlah juga isi buku tamu atau message board di web lain
30. Submit URL blog Anda ke Search Engine dan Direktori seperti Google, Yahoo dan Dmoz
31. Rajin ikutan di beberapa forum yang ramai dan jangan lupa tinggalkan URL blog Anda
32. Ngak ada salahnya mempromosikan nya ke layanan iklan baris gratis maupun yg berbayar
33. Jika Blog Anda untuk kegiatan bisnis bisa promosikan di forum bisnis
33. Buatkan suapan RSS bagi artikel anda
34. Buatlah forum anda sendiri di Ryze.com