Selasa, 11 Maret 2008

Resep Rahasia Dibalik Kesuksesan Kaum Kaya

Resep Rahasia Dibalik Kesuksesan Kaum Kaya

Keuangan Pribadi: Resep Rahasia Dibalik Kesuksesan Kaum Kaya

Orang Kaya Tahu Bagaimana Caranya:

  • Mendapatkan Hasil Maksimal dari Uang Mereka
  • Memilih Jalur Investasi yang Paling Menguntungkan
  • Mendanai Pendidikan Anak Ke Universitas Favorit
  • Mengamankan Harta Benda Dari Resiko
  • Melepaskan Diri Dari Hutang
  • Pensiun Tanpa Hidup Susah
  • Meninggalkan Warisan Milyaran Rupiah Untuk Keturunan

Dan Anda Juga Bisa Asalkan Anda Tahu Rahasianya!!!

Peringatan: Ini bukan MLM ataupun bisnis penggandaan uang. Jalan yang saya tunjukan adalah sah dan atas dasar ilmu pengetahuan.

Salam Pembaca,

Pernahkah Anda mendengar dalil 90/10? Artinya 90% dari seluruh kekayaan dikuasai oleh 10% dari orang-orang. Mengapa bisa begitu banyaknya harta yang dikuasai oleh sejumlah kaum kaya, sementara di sisi lain sebagian besar orang lainnya harus bersusah payah untuk memperebutkan 10% sisa harta?

Hal ini disebabkan karena kaum kaya memiliki resep rahasia yang tidak diajarkan pada orang biasa. Resep ini hanya diturunkan pada keluarga sendiri atau kerabat dekat, lewat mulut ke mulut. Dengan menggunakan resep ini, mereka dapat hidup santai tanpa perlu khawatir kekurangan uang. Mereka tidak perlu bekerja untuk mencari uang, melainkan uanglah yang datang mencari mereka.

Sayangnya bagi orang biasa, untuk mendapatkan rahasia ini dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun dan penelitian yang dalam. Lagipula jalan rahasia yang mereka tempuh penuh dengan trik dan jebakan, sehingga tanpa pengetahuan yang memadai, akan banyak biaya yang terpaksa dikeluarkan secara sia-sia untuk mencobanya.

Kini Anda tidak perlu melakukannya. Semua itu sudah tersedia dalam ebook yang memuat resep rahasia dibalik kesuksesan kaum kaya. Anda dapat memilikinya dengan harga yang terjangkau.

Memperkenalkan :

Keuangan Pribadi : Resep Rahasia Dibalik Kesuksesan Kaum Kaya

Asalkan Anda Tahu Resep Rahasianya, Kehidupan Anda Akan Berubah dari Pas-Pasan Menjadi Berkecukupan!
Manfaat Apa yang Anda Peroleh Dari Keuangan Pribadi?

Kebanyakan orang memiliki "lubang" pada dompetnya. Tanpa disadari lubang ini menyebabkan uang mengalir deras keluar tanpa manfaat yang jelas. Berapapun banyaknya uang yang dimasukkan ke dompet, semuanya akan habis tanpa sisa. Tentu saja Anda tidak ingin hal ini terjadi pada Anda. Dengan pengetahuan dari keuangan pribadi, Anda dapat mendeteksi keberadaan lubang pada dompet Anda. Segera tambal lubang ini, dan dapatkan kegunaan optimal dari uang pendapatan Anda.

Apakah Anda memiliki tabungan, tetapi tidak tahu bagaimana cara memanfaatkannya secara optimal? Keuangan Pribadi mengajarkan mengenai cara-cara berinvestasi. Anda bisa memilih jalur investasi mana yang paling cocok buat Anda. Uang Anda akan bekerja menghasilkan uang untuk Anda.

Tentunya ada barang-barang impian yang ingin Anda miliki tetapi sampai sekarang masih belum kesampaian. Mungkin saja Anda ingin membeli sebuah rumah. Atau mungkin sebuah mobil sport? Atau mungkin tiket liburan ke Eropa? Saya akan menunjukkan cara untuk menyusun rencana keuangan agar Anda dapat membeli barang-barang impian Anda.

Musibah datang tanpa diundang. Tentunya Anda tidak ingin dirugikan oleh kehadiran musibah. Ikuti program antisipasi resiko. Keuangan Anda tidak akan bergeming sedikit pun walaupun dihantam musibah. Anda dapat tidur dengan tenang.

Dalam perjalanan hidup, Anda akan menjumpai saat-saat khusus dimana Anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Misalnya pada saat anak Anda mendaftar ke universitas favoritnya, Anda harus membayar uang pendaftaran dan hal ini tidak bisa ditunda. Oleh karena itu saya mengajarkan Anda cara merencanakan masa depan keuangan Anda. Jangan sampai anak tidak bisa sekolah hanya karena masalah dana!

Dunia semakin marak dengan sifat konsumtif, terlebih lagi dengan keberadaannya kartu kredit yang memungkinkan seseorang untuk berbelanja tanpa membayar cash. Tanpa disadari sudah banyak orang yang terjerat hutang. Keuangan Pribadi mengajarkan manajemen hutang agar orang-orang dapat mengeliminasi hutang-hutang yang merugikan mereka secepat mungkin. Daripada uang habis buat bayar bunga hutang, lebih baik untuk investasi!

Anda dipandu untuk membangun kekayaan dari keadaan Anda sekarang. Bukan hanya teori, melainkan melalui langkah yang benar-benar dapat dipraktekkan.

Info LENGKAP http://www.keuanganpribadi.com/?id=xtraincome

Jika Anda Join/pesan HANYA lewat http://www.keuanganpribadi.com/?id=xtraincome

Anda akan dapat BONUS TAMBAHAN 7 Ebook SPECIAL dari Saya

  1. E-book "The Art of Money Getting : Golden Rules For Making Money"
  2. E-book "Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya"
  3. E-book "The Greatest Money-Making Secret in History!"
  4. E-book "The Richest Man In Babylon"
  5. E-book "Tutorial Forex"
  6. E-Book "Tutorial e-Gold"
  7. E-Book "Panduan Memulai Usaha Sendiri"

PERHATIAN! untuk CLAIM bonus2 ini anda HARUS kirim email. Dengan subyek email "Minta BONUS tambahan KEUANGANPRIBADI.COM" ke wawanbiz(at)gmail.com atau jefry_wawan(at)yahoo.co.id & HARUS menyebutkan data-data yang anda daftarkan waktu join di KEUANGANPRIBADI.COM ini dan HARUS sebutkan jumlah transfer & alamat/URL id anda yang sudah diaktifkan.


Bonus2 diatas HANYA akan Anda dapatkan jika pesan lewat http://www.keuanganpribadi.com/?id=xtraincome

Karena itu SEGERA PESAN sekarang JUGA


Salam SUKSES paling DASYAT!

Joko Setiawan
wawanbiz(at)gmail.com
http://cerdasdankaya.blogspot.com

1 komentar:

MP3 Factory mengatakan...

Welcome to c-GoldGroup.com !

SILVER PLAN

Min. invest : $5 usd.
Payment : We pay 2.5% daily for 50 trading/business days.
e-Currency : We accept Liberty Reserve | e-Bullion | Pecunix.

GOLD PLAN

Min. invest : $1500 usd
Payment : We pay 3% daily for 50 trading/business days.
e-Currency : We accept Liberty Reserve | e-Bullion | Pecunix.

PLATINUM PLAN

Min. invest : $5000 usd.
Payment : We pay 5% daily for 50 trading/business days.
e-Currency : We accept Liberty Reserve | e-Bullion | Pecunix.

Join now :
www.c-goldgroup.com/?refid=U8365520

Changer link :
http://www.me-gold.com
http://www.goldmediator.com
http://www.indochanger.com