Sabtu, 03 Mei 2008

Tips Cerdas Memilih Bisnis Reseller

Tips Cerdas Memilih Bisnis Reseller

Sebelum memutuskan untuk mengikuti beberapa bisnis online atau program reseller/afiliasi atau mlm di internet, ada baiknya anda pertimbangkan beberapa hal berikut ini :

1. Pilihlah bisnis online yang menawarkan produk atau jasa yang benar-benar anda perlukan. Dengan mendapatkan produk atau jasa yang benar-benar diperlukan anda tidak akan rugi walaupun anda tidak atau belum menghasilkan income saat menjalankan program reseller tersebut sebab produknya bisa kita manfaatkan.

2. Pilihlah Bisnis online yang memberikan respon support yang baik dan cepat. Cobalah mengisi form contact, kirim email atau SMS pada admin atau penggelola program reseller tersebut untuk menanyakan misalnya tentang system kerja atau apapun tentang program reseller tersebut. Jika dalam waktu maksimal 2 x 24 jam, admin atau pengelola program tersebut tidak memberikan respon maka anda perlu berpikir berulang kali untuk join di bisnis tersebut, sebab apabila admin atau pengelola program tersebut tidak memberikan respon atau tanggapan maka program tersebut kemungkinan sudah tidak diperhatikan lagi atau sistem suportnya patut dipertanyakan.

3. Pilihlah Bisnis online yang memberikan alat-alat pendukung untuk membantu kita dalam mempromosikan program tersebut. Karena dengan menggunakan alat-alat pendukung untuk promosi yang telah disediakan maka waktu anda untuk melakukan promosi program tersebut akan lebih singkat.

4.Pilihlah bisnis online yang jelas system kerjanya dan cara pembagian komisinya. Sebelum memilih program reseller sebaiknya anda membaca dan mengerti dengan jelas system kerja dan bonus penghasilan yang akan anda dapatkan dengan mengikuti program tersebut. Jangan join sebelum anda pahami sistem cara kerjanya.

5. Pilihlah bisnis online yang memberikan bonus penghasilan reseller yang bisa langsung masuk ke rekening bank anda atau "Direct Payment Sistem". Kelebihan Direct Payment Sistem adalah peluang untuk Scam tidak ada sama sekali.

6. Ada GARANSI! Karena apabila Bisnis reseller yang berani memberikan garansi kepada calon anggotanya, maka artinya mereka menjamin bahwa semua membernya akan mendapatkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik.

7. Pilihlah Bisnis online yang diminati banyak orang. Jika menurut Anda bisnis tersebut sangat menarik dan banyak diminati maka pilihlah. Dengan memilih bisnis yang diminati banyak orang maka nantinya akan lebih mudah bagi anda dalam melakukan penjualan atau dalam merekrut downline.

Itulah 7 tips memilih bisnis online, jika ada yang mau ditambahakan silahkan saja.

Salam SUKSES Penuh SEMANGAT.. :)

Joko Setiawan
surgaweb at gmail dot com
085643791942
http://belajaronmarketing.blogspot.com

0 komentar: