Jumat, 08 Januari 2010

Pemain Internet Marketing Indonesia Banyak Sok Pintar

Memang begitulah adanya pemain internet marketing Indonesia itu banyak sekali yang sok pintar, belum pandai sudah berkoar-koar mengajari orang dengan tulisan-tulisan mereka di blog. Tapi jika Anda salah satu pelaku internet marketing Indonesia jangan marah dulu, karena salah satu dari mereka itu juga termasuk saya, jadi saya omelin diri sendiri kok ini, hehe.. Saya sendiri tak keberatan kok dibilangin sok pinter, biarkan saja orang mau ngomong apa, toh maksud saya menulis tentang internet marketing sebenarnya untuk belajar. Kalau paksa-paksa diri mengajar walapun sedang belajar internet marketing maka kata guru saya ilmu internet marketing tersebut akan cepat nempel.

Coba Anda perhatikan lagi, mereka yang baru mulai menjalankan internet marketing, yang baru belajar maksud saya, termasuk yang belum menghasilkan duit sama sekali, eh sudah menulis seperti mengajari orang lain bukan? Apakah Anda sering merasakan dan mengatakan ah tulisan ini gak bermutu banget, gua lebih pinter dari pada elu!. Ya, saya juga sering merasa kayak gitu kok. Tetapi biarlah, namanya orang bebas menulis kok.

Yang nyebelin kalo mereka itu, maksud saya internet marketer Indonesia yang ngomong langsung face to face atau kirim email langsung dengan nyepam, kan kita yang menjadi targetnya tak bisa menghindar, walapun memang bisa sih delete emailnya tanpa dibaca dulu. Nah, kalau menulis internet marketing di blog kan berbeda, orang lain tak akan terganggu, yang tak suka ya tak perlu baca, siapa juga yang maksa Anda baca, haha becanda kok friends.

Jadi, kalau banyak internet marketer Indonesia yang so pintar ya maklumi saja, seperti halnya saya juga mohon Anda maklum, kan saya juga masih belajar internet marketing ini, dan agar cepat bisa ya maksa-maksa ngajar juga lewat blog gratis internet marketing Indonesia ini. Tapi kesian juga sama pembaca yang kebetulan sudah pintar internet marketing dech. Any way, marilah kita berusaha untuk memaknai segala sesuatunya hanya dengan cara yang paling memberdayakan, agar tak sebel dengan orang sok pintar seperti gua dan mungkin elo juga. Okay?

sumber

2 komentar:

Wandering Guy mengatakan...

Hi,

A good post on Keajaiban Bisnis Internet. We are VA4World a virtual assistant firm who provide admin support service for SME’s all over the world. We would like to hear your feedback.

Thanks,
Sridhar – VA4World for viral marketing, SEO and admin support

Wandering Guy mengatakan...

Hi,

A good post on Keajaiban Bisnis Internet. We are VA4World a virtual assistant firm who provide admin support service for SME’s all over the world. We would like to hear your feedback.

Thanks,
Sridhar – VA4World for viral marketing, SEO and admin support