Sabtu, 31 Maret 2012

Strategi Jitu Mengubah Nasib!

Kalau kamu merasa bernasib krang baik, sering mengalami kegagalan dan kemalangan"..Kalau kamu merasa hidup dalam belenggu sehingga tidak bisa melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan""Inilah saatnya untuk mengubah nasibmu !

1. Percayalah bahwa kita punya potensi untuk mengubah atau memperbaiki nasib kita. Dalam setiap agama diajarkan bahwa Tuhan akan membantu umatNya mengubah nasib kalau mereka mau berusaha untuk mengubahnya. Masalahnya apakah kita mau dengan sungguh-sungguh memperbaiki nasib kita atau tidak. Sekedar merenungi dan menyesali nasib yang kurang baik tidak akan membuat perubahan apa-apa. Begitupun hanya berharap dan bermimpi keadaan akan berubah mungkin hanya akan menambah rasa frustasi.

2. Sadarilah bahwa banyak nasib buruk yang kita alami sebenarnya akibat dariperbuatan kita sendiri. Seperti kata pepatah yang sangat terkenal, "kebiasaan menentukan sifat, sifat menentukan karakter, karakter menentukan nasib". Mungkin saja nasib buruk yang kamu alami adalah akibat kecerobohan, kemalasan, sifat keras kepala, tidak jujur, mudah tersinggung dsb.

3. Ingatlah selalu bahwa yang terpenting bukan "Mengapa nasibku seburuk ini?!" tetapi, "Apa yang dapat kuperbuat untuk memperbaiki nasibklu?" Jangan menyesali apa yang sudah terjadi. Jangan mencari kambing hitam untuk disalahkan sebagai penyebab nasib burukmu. Tak ada gunanya menyalahkan situasi dan orang lain karena semuanya bersumber dari dalam diri sendiri.

4. Kenalilah dengan jelas dan terperinci nasib buruk yang ingin kamu ubah, dan apa yang kamu inginkan. Mungkin selama ini prestasi belajarmu sangat payah dan kamu ingin lebih berprestasi, mungkin kamu mengalami krisis finansial, krisis kesehatan atau rasa kurang percaya diri. Muali sekarang belajrlah untuk melupakan "nasib buruk" yang memasung hidupmu, yang membuat kamu merasa terbelenggu dan tidak bebas mengekspresikan diri.

5. Tulislah langkah-langkah apa saja yang akan kamu lakukan. Mulailah dari langkah yang paling mudah yang bisa segera kamu lakukan. Misalnya curhat kepada orang yang kamu percayai, mengisi kesibukan dengan berolahraga, atau melakukan hal-hal positif untuk melupakan sejenak luka hati yang membalutimu dsb. Bila sudah melewati fase ini, tingkatkan pada fase yang lebih sulit dan lebih penting.

6. Setelah mengetahui apa yangingin kamu ubah dan sudah menetapkan apa yang akan kamu lakukan, bulatkanlah tekad untuk mulai memperbaikinya. Kerahkanlah segenap daya dan upaya /potensimu untuk mendobrak tembok-tembok atau belenggu-belenggu nasib buruk yang mememenjarakanmu.

7. Mintalah bantuan sahabat, keluarga atau siapapun yang kamu percayai untuk memantau perkembanganmu dan memotivasi kamu untuk terus maju. Jangan takut bersikap terbuka kepada orang-orang yang bisa membantu kamu.

8. Sementara kamu berusaha untuk mengubah nasibmu dengan berbagai upaya yang telah direncanakan, namun berpeganglah dan tetap fokus pada tujuan akhir. Jangan biarkan kekecewaan atau hambatan apapun merusak tujuanmu. Maju terus pantang mundur. Perubahan yang akan terjadi akan sangat tergantung pada keseriusan perjuangan dan daya tahanmu.

9. Perubahan nasib adalah proses yang seringkali terasa lambat dan tidak tampak. Bila kamu bisa menikmati semua usahamu , dan bisa mensyukuri setiap perubahan sekecil apapun , hingga tanpa kamu sadari lambat laun nasibmu betul-betul sudah berubah.Kamu tidak lagi sama , sebab ketika nasibmu berubah , hidupmupun berubah.

10. Serahkanlah semua usaha dan perjuanganmu kepada Tuhan melalui doa. Berdoalah dengan sungguh-sungguh sesuai keyakinanmu. Ingatlah bahwa kamu hanya melakukan apa yang harus kamu lakukan sebagai manusia, tetapi selebihnya ijinkanlah Tuhan yang melakukannya bagimu.

Ebook "Mengubah Takdir"

Siapa bilang takdir tidak bisa diubah? Pertanyaan ini tentu akan mengundang berbagai jawaban pro dan kontra. Tetapi yang jelas, buku ini akan membuktikan kepada anda bahwa takdir Tuhan bisa anda ubah dan anda juga bisa memilih hidup ini sesuai selera dan kehendak anda.

Buku ini membahas tentang bagaimana kita bisa menciptakan sesuatu supaya terjadi, bagaimana menghilangkan mentalitas membiarkan keadaan dan merasa sukses dengan penderitaan / hidup yang tidak anda sukai, bagaimana membedakan apakah kita pasrah pada realita atau pasrah pada Tuhan, bagaimana memahami takdir menurut kehendak Tuhan, apa saja yang perlu kita hindari dan apa saja yang perlu kita lakukan dalam menghadapi takdir.

Dilengkapi dengan kisah orang orang yang berhasil mengubah takdir, buku ini menjadi semakin lengkap dan layak anda baca, untuk mengubah hidup anda menjadi lebih baik.

Ebook Ini Bisa Anda dapatkan disini:
http://cerdasdankaya.blogspot.com
http://www.keberkahanfinansial.com/?id=xtraincome

tag : kecerdasan, finansial, perencanaan keuangan, kebebasan finansial, kesejahteraan, kemandirian, wirausaha, business owner, entrepreneur, pengusaha, supplier, dana abadi, menabung, motivasi

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice infonya gan, thanks bangett

--
ISP Company