Rabu, 14 November 2007

Bisnis Iklan Afiliasi Virus Iklan Terbaik

Bisnis Iklan Afiliasi Virus Iklan Terbaik

http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

"Ledakkan Pemasaran dan Income Bisnis Anda dan Raih Penghasilan Tak Terbatas Sekarang Juga"
"Sambil ber iklan uang minimal Rp 20.000,- s/d Rp 100.000,- bisa masuk ke rekening bank anda setiap hari"
"Suatu konsep baru yang efektif dalam meng iklan kan bisnis anda sekaligus membengkakkan rekening anda dengan cara yang cerdas dan brilliant..."

Pernahkah anda bayangkan memiliki minimal 1000 pengunjung website per hari? Bisakah?? Tidak... jika anda tetap memakai cara promosi tradisional!! Namun, dengan menggunakan sistem bisnis ber iklan replikasi revolusioner ini...anda bisa!

Sistem dan Cara Kerja lebih lengkap dan jelas bisa lihat disini

BISNIS IKLAN dot Com ini menyediakan fasilitas pemasangan iklan yang akan tampil dihalaman utama di situs replika Anda sendiri dan juga tampil di situs replika downline-downline Anda dengan metode VIRAL MARKETING sampai kedalaman 4 level

- Modal yang dikeluarkan hanya Rp 100.000,- saja (satu kali bayar saja dengan selalu mendapat update dari pengelola Bisnis Iklan) Dengan "investasi" sekecil ini ditargetkan setiap member bisa mempromosikan produknya dengan sukses sekaligus menghasilkan pendapatan sampingan dari bisnisiklan.com sebesar Rp.222.200.000,-

- Produk yang didapatkan :
a. Pasang Iklan Gratis
b. Ebook Tiga Kunci Kesuksesan dalam Bisnis Online
c. Ebook Bagaimana Cara Mudah Membuat Ebook
d. Paket Ebook Tambahan berharga total US$ 500
e. Bonus Spesial dari saya berupa Ebook Panduan Sukses Menjalankan Situs Bisnis Iklan Anda

- Penghasilan yang bisa didapatkan : Komisi level 1 sampai dengan level 4 masing-masing Rp 20.000,- untuk tiap member yang join Bisnis Iklan di grup Anda

- Pembayaran Penghasilan ada 2 yaitu langsung ditransfer ke rekening bank Anda atau dibayar oleh pengelola ke rekning bank Anda jika member membayar langsung Rp 100.000,- ke pengelola Bisnis Iklan

Ilustrasi ini adalah seandainya anda mereferensikan bisnisiklan.com ke 10 rekan anda dan begitu juga dengan rekan-rekan anda sedalam 4 level. Jika anda mendapatkan lebih dari itu, maka penghasilan anda juga akan lebih besar dari ilustrasi Ini :

Level 1 = 1x10xRp.20.000,- = Rp.200.000,-
Level 2 = 10x10xRp.20.000,- = Rp.2.000.000,-
Level 3 = 100x10xRp.20.000,- = Rp.20.000.000,-
Level 4 = 1000x10xRp.20.000,- = Rp.200.000.000,-

Total pendapatan anda : Rp.222.200.000,-

Hanya dengan memperkenalkan BisnisIklan.Com ke 10 Rekan anda, anda mendapatkan penghasilan Rp.222.200.000,-, belum lagi dengan iklan anda yang ada di 1110 website rekan anda dan transaksi yang akan anda hasilkan dari Iklan yang anda masukkan tersebut...

PERHATIKAN ! "Perlu anda ketahui bahwa penghasilan anda bisa jauh lebih besar dari ilustrasi di atas karena tidak ada batasan anggota di tiap-tiap level sehingga penghasilan yang bisa anda dapatkan juga tidak terbatas - sangat mungkin mencapai milyaran rupiah - jumlahnya tergantung dari aktivitas anda (dan downline anda) mempromosikan situs atau URL iklan anda di bisnis iklan.com"

- Info lengkap dan pendaftarannya hanya di situs berikut : http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

Berikut ini adalah 7 alasan mengapa anda harus bergabung dengan bisnisiklan.com ini sekarang juga...

1. Iklan Anda akan menyebar seperti virus dan selalu ada di halaman muka situs anda di bisnisiklan.com dan juga di situs-situs bisnisiklan.com milik downline anda. Jadi setiap orang yg menggunjungi URL bisnisiklan.com anda dan URL bisnisiklan.com downline-downline anda maka ia pasti telah melihat dan membaca iklan anda.

2. Setiap pengunjung yang membuka situs anda di bisnisiklan.com maka ia pasti akan mengunjungi alamat situs yang anda iklankan di bisnisiklan.com karena situs anda tersebut secara otomatis akan ikut terbuka lewat iklan pop ups yang akan muncul bersamaan dengan terbukanya situs bisnisiklan.com anda.

3. Selain mendapatkan penghasilan Rp 20.000,- dari setiap pemasang iklan yang bergabung dari situs anda sendiri di bisnisiklan.com, anda juga mendapatkan penghasilan yang sama yaitu Rp 20.000,- dari setiap pemasang iklan yang bergabung dari situs downline-downline anda sedalam 4 level sehingga jika anda mempunyai banyak downline, maka anda terus mendapatkan penghasilan yang berlimpah meskipun anda sudah tidak melakukan kegiatan promosi.

4. Dengan berinvestasi hanya Rp.100.000,- anda mendapatkan kesuksesan yang luar biasa pada bisnis yang anda iklankan di bisnisiklan.com dan anda akan berkesempatan mendapatkan penghasilan minimal Rp.20.000,- sampai dengan Rp 100.000,- setiap harinya. Juga mendapatkan bonus luar biasa berupa ebook "Tiga Kunci Sukses Membangun Bisnis di Internet" dan ebook "Bagaimana Cara Membuat Ebook", serta medapatkan bonus ebooks lainya senilai lebih dari $500 ( atau setara 4,5 juta rupiah jika 1 dollar = Rp 9.000.- )

5. Semakin lama penghasilan yang akan anda terima setiap harinya akan semakin besar dan terus membesar seiring meningkatnya jumlah downline anda dan makin menyebarnya iklan bisnis anda.

6. Selain mendapatkan sebuah situs iklan baris pribadi yang akan anda miliki selamanya, iklan yang telah anda pasang bisa anda edit atau anda ganti kapan saja. Bayangkan hanya dengan Rp 100.000,- sekali seumur hidup ,anda bisa punya sebuah situs iklan baris, dapat berbagai macam bonus senilai US$ 500,- serta iklan anda akan menyebar seperti virus dan kesempatan menghasilkan income minimal Rp 20.000,- s/d Rp 100.000,- per hari.

7. Masa depan bisnisiklan.com ini sangat cerah mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini masih kecil, tak sampai 10% dari total penduduknya, coba bayangkan jika suatu saat nanti hampir sebagian besar rakyat Indonesia sudah bisa mengakses internet maka bisa di bayangkan betapa cerahnya masa depan bisnis di bisnisiklan.com ini maka segeralah bergabung di bisnisiklan.com sebelum datangnya masa BOOMING pengakses internet oleh generasi baru yang sudah dan akan segera datang

http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

(daftar hanya lewat url ini jika anda menginginkan suport penuh dan bonus khusus dari saya)

Kenapa bisnis iklan.com ini sangat saya rekomendasikan? Ya, karena saya sudah membuktikan hasilnya. Selain situs yang saya iklankan di bisnis iklan.com ini meningkat pesat jumlah traffic-nya/pengunjungnya, saya juga mendapatkan penghasilan berlimpah dari bisnisiklan.com ini. Hanya dengan investasi Rp 100.000,- untuk memasang iklan sekali untuk selamanya, modal saya (Rp 100.000,-) sudah kembali berlipat ganda.

Sampai saat ini income saya dari bisnisiklan.com telah mencapai Rp 5 juta-an lebih dan akan terus bertambah lebih cepat dan lebih besar lagi. Ini belum termasuk kesuksesan promosi saya dan penghasilan dari situs saya yang saya iklankan lewat bisnisiklan.com/?id=duitku" TARGET="_blank" title="bisnis iklan">bisnisiklan.com ini.

Jika anda memang serius menjalankan bisnis manfaatkan cara promosi online yg cerdas dan pasti efektif seperti bisnisiklan.com ini, jangan beriklan di situs iklan baris gratisan.

http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

(daftar hanya lewat url ini jika anda menginginkan suport penuh dan bonus khusus dari saya)

Tips melipatgandakan penghasilan anda lebih Cepat dan lebih Besar di bisnisiklan.com

Anda bisa memiliki 2 sampai 4 account pada bisnisiklan.com ini (tentunya dengan account email yang berbeda pada masing-masing accountt). Tujuannya adalah untuk melipatgandakan jumlah extra-cash yang akan Anda terima di rekening Anda dari biaya pendaftaran setiap orang orang refferal Anda.

Misalnya anda ingin memiliki 2 account di bisnisiklan.com ini, Caranya adalah dengan mendaftar ulang melalui link sponsor account pertama milik Anda sendiri yang tentunya harus sudah aktif terlebih dahulu. Dan selanjutnya adalah mengikuti prosedur pendaftaran sebagaimana mestinya. Bedanya di sini adalah, Sponsor level 1 Anda adalah account Anda sendiri, sehingga Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran ke Sponsor level 1 lagi. Anda hanya membayar biaya pendaftaran ke rekening Sponsor level 2-4 dan pengelola Bisnisiklan.

Selanjutnya, setelah account ke 2 ini aktif, Anda sudah bisa mempromosikan account ke 2 Anda ini ke publik. Dengan demikian, ketika seseorang mendaftar, maka data Sponsor level 1 dan level 2 anggota baru ini adalah milik Anda. Extra-cash yang Anda dapatkan juga akan menjadi 2 kali lipat.

Di samping itu, jika Anda mau, Anda dapat menggunakan 2 nomor rekening yang berbeda untuk masing-masing account milik Anda. account ini bisa milik orang tua, saudara, atau acount istri/suami Anda, misalnya.

Anda juga dapat memasang iklan bisnis yang berlainan antara account yang satu dengan yang lainnya. Dan kedua iklan bisnis Anda ini akan terpampang pada satu halaman, yakni halaman replika account ke 2 milik Anda. Peluang terbaca kedua iklan bisnis Anda ini akan lebih besar.

Iklan-iklan bisnis Anda akan terbaca oleh ribuan prospek, dan Anda juga akan menikmati lebih banyak extra cash Rp. 10.000,00 yang ditransfer ke rekening Anda terus menerus tak ada batasnya...

Promosikan dan iklankan produk atau jasa atau situs anda di Bisnisiklan.com hanya lewat link berikut ini Jika anda Ingin mendapatkan bonus tambahan, dukungan, masuk jaringan networking kami yg kuat dan suport penuh dari saya :

http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

BONUS KHUSUS TAMBAHAN DARI SAYA jika Anda join lewat URL diatas

- Ebook "Akses Internet GRATIS dengan Antena Kaleng"
- Ebook "Tips Sukses Melamar Kerja"
- Ebook "The Greatest Money-Making Secret in History!"
- Download Novel: Harry Potter
- Ebook "Tips & Trik Memperoleh rangking pada search engine"
- Ebook "Mengamankan Komputer dari Virus Tanpa Anti Virus"
- Ebook "Panduan Lengkap Membuat Weblog atau Blog"
- Ebook "Tips Meningkatkan Posisi Website pada Search Engine"
- Ebook "Rahasia Sukses Pemasaran Efektif Lewat Email"
- Ebook "69 Tip dan Triks Internet Marketing"
- Ebook "Rahasia Orang Bebas Finansial, by Robert Kiyosaki"
- Software MailBomber untuk mengirim email ke ribuan alamat dgn sekali klik
- Software untuk memasang Iklan ke situs iklan baris gratis
- dan MASIH BANYAK lagi yg lainnya

PERHATIAN! untuk CLAIM bonus2 ini anda HARUS kirim email. Dengan subyek email "MINTA BONUS TAMBAHAN BISNISIKLAN.COM" ke surgaweb@gmail.com dengan menyebutkan data-data yang telah Anda daftarkan waktu join di bisnisiklan. com ini dan sebutkan tanggal & jumlah yg anda transfer ke rek. Saya Joko Setiawan

http://www.bisnisiklan.com/?id=duitku

0 komentar: