Selasa, 20 November 2007

Program Bisnis Penghasil UANG EXTRA

Program Bisnis Penghasil UANG EXTRA

Ini Bisnis TERBARU yang mulai BOOMING dan jadi MESIN UANG No 1 saat Ini

Rekan Bisnis YTH, Sudah JOIN di Dana-Extra belum?
http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

Bisnis dengan Income Paling FANTASTIS di JAGAD BISNIS ONLINE Indonesia http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

Ini Bisnis dengan potensi penghasilan "PALING MENGERIKAN" di Internet saat ini.

AWAS! Jika belum SIAP MENTAL menjadi SUPER KAYA RAYA. Sebaiknya JANGAN JOIN DULU, SIAPKAN DULU MENTAL ANDA! Ini SERIUS, jangan sampai setelah join dana Extra dan Anda kaya raya, nanti Anda hidupnya Foya2 saja! ;)

Peluang Dahsyat ini juga sangat cocok Buat Anda yang sudah capek dan sering tertipu dgan investasi di HYIP yang telah terbukti SELALU SAJA berakhir dengan SCAM. Atau jenuh ikut bisnis reseller/afiliasi yg dikuasai Administrator. Sebaiknya alihkan bisnis anda disini karena modalnya cuma Rp 20 Ribu-an jika join lewat saya tapi hasilnya bisa Ribuan kali bahkan bisa jutaan kali lipat di bandingkan investasi HYIP.

Bisnis ini juga 100% BEBAS SCAM dan ZERO RISK! dan TIDAK DIKUASAI ADMINISTRATOR. Artinya benar2 untuk MEMBER

Cuma Rp 20 Ribu-an jika join lewat URL saya ini:
http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

Baru launching akhir Oktober 2007....penghasilannya benar-benar gila-gilaan cukup dengan Rp 20 Ribu-an jika join lewat saya sekali bayar.

E-mail saya makin sering di-'spam' oleh admin Dana-Extra yang menyatakan ada member baru di bawah saya, sekaligus income tambahan Rp 10 ribuan masuk ke rekening BCA Saya. Sungguh 'spam' yg ditunggu-tunggu. :) Memang cuma Rp 10 ribuan, tapi karena Rp 10 ribuan itu datang TERUS dan mengalir bertubi-tubi, lama-lamakan bisa TRILYUNAN juga :-)

Ini bisnis yang BUKAN MAIN-MAIN!. Anda akan menikmati penghasilan sampai kedalaman 10 LEVEL. HASILKAN penghasilan s/d Rp. 111.112.407.400.000,- suatu nilai yang luar biasa yang tidak pernah terbayangkan dalam benak kita sebelumnya. Namun......... itulah kekuatan Network Marketing dengan modal minimal kita bisa mendapatkan hasil yang LUAR BIASA !!

Jika Anda ngak mau terlalu muluk bisa sukses 100% dapat Rp. 111 Trilyun. Ngak masalah, anda bisa saja cuma berani mentargetkan bisa sukses 10% nya saja. Karena jika anda dan downline kurang beruntung atau kurang begitu rajin dalam promosinya hingga sistem duplikasi yg anda ciptakan hanya sukses 10%, maka anda masih tetap bakal memperoleh Rp. 11 Trilyun lebih !! Bahkan jika program promosi anda hanya bisa berjalan 0.001% saja, anda masih berhak menerima komisi sebesar Rp. 1 Milyar lebih.

Bayangkan.... di pagi hari saat anda terbangun, rekening bank anda isinya telah bertambah puluhan ribu bahkan ratusan ribu per hari.

Tidak ada batasan jumlah maksimal maupun minimal orang yang bisa anda sponsori, semua tergantung kemauan dan kerja keras anda. Bukan hal yang aneh tapi sangat wajar dan sering terjadi jika member yang daftar belakangan, tapi rajin promosi, bisa lebih sukses dan lebih menghasilkan dibandingkan member lama yang malas dalam berusaha (baca= promosi)

Berinvestasi atau keluar modal uang untuk usaha memang penuh resiko. Yang penting kita harus bisa meminimalkan resikonya. Untuk apa mengeluarkan modal ratusan hingga berjuta-jutaan rupiah karena jika "gagal" uang sebanyak itu akan hilang begitu.

Lebih baik cukup dgn invest/menanamkan uang anda yang sedikit saja tapi yang memiliki potensi penghasilannya bisa maksimal bisa ratusan juta hingga milyaran rupiah lebih. Seperti Dana-Extra ini anda bahkan cukup invest Rp 20 Ribu-an saja sekali selamanya JIKA JOIN lewat URL Saya.

Biaya bergabung, SEHARUSNYA Rp 130.000,- tapi menjadi hanya Rp 20 Ribu-an saja! jika join lewat link ini. http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

Ya bukan Rp 130.000,- karena jika join lwt URL saya masih ada 8 posisi yang lowong alias baru terisi 2 orang sponsor saja, se sial-sialnya Anda jika tertipu, tidak sampai ratusan ribu atau bahkan jutaan, tapi hanya Rp 20 Ribu-an , tapi dengan sistem yang demikian hebat, mungkin kah Anda tertipu?

Mengapa Program Ini Lebih Baik Daripada Yang Lain ??

1. Tanpa Admin Fee

Tidak seperti program yang lain yang mengharuskan member untuk membayar Admin Fee dalam Program Dana Extra anda tidak akan membayar apapun untuk admin. Benar-benar Dari Member, Oleh Member dan Untuk Member.

2. Admin Tidak Pernah Menyentuh Uang Anda

Dengan adanya Direct payment System, maka admin tidak akan menyentuh uang anda. Komisi anda akan langsung anda terima pada rekening bank anda. Tidak melalui admin. Bagaimanapun juga suatu bisnis harus dibangun atas dasar kepercayaan / TRUST.

3. Program Yang Anti Scam

Uang anda tidak akan dibawa lari oleh admin. Karena admin tidak mengumpulkan uang member menjadi satu dalam rekening admin. Dengan demikian program ini tidak akan tutup.

4. Sistem Yang Terbukti dan Win-Win Solution

Demikian banyak sistem yang diterapkan dalam Program Dana Extra yang telah terbukti disukai, memberikan hasil yang nyata bagi para membernya dan win-win solution. Sistem-sistem ini tidak hanya membantu member yang telah lama bergabung namun juga membantu member-member yang baru saja bergabung dan mengaktifkan keanggotannya.

5. Biaya Keanggotaan Yang Terjangkau

Dalam situasi ekonomi yang sedang carut-marut seperti ini, diperlukan suatu bisnis yang bisa dimulai dengan modal minimal. Dan anda bisa bergabung dengan Program Dana Extra hanya dengan modal MAKSIMAL hanya Rp. 130.000,- saja. bahkan jika anda bergabung lebih awal, anda bisa bergabung dengan biaya jauh lebih kecil dari itu.

Bandingkan dengan bisnis-bisnis yang lain yang mengharuskan anda untuk membayar biaya keanggotaan lebih dari Rp. 150.000,-.

Bahkan banyak orang yang mempertaruhkan puluhan juta uangnya pada program HYIP yang akhirnya SCAM dan kehilangan uangnya.

6. Lifetime Membership

Dalam Program Dana Extra masa keanggotaan anda tidak dibatasi. Keanggotaan anda berlaku seumur hidup. Dan hanya akan berakhir jika matrix anda telah penuh sempurna dan anda telah menerima Rp. 111.112.407.400.000,-

Jangan tunggu lebih lama lagi !! Ikuti 3 langkah mudah di atas dan nikmati banjir uang di rekening anda.

Sistem-sistem Yang Diterapkan

Untuk menjamin bahwa anda mendapatkan kemudahan dalam memiliki penghasilan hingga Rp. 111.112.407.400.000,-, maka dalam Dana-Extra.Com telah diterapkan sistem-sistem sebagai berikut :

1. Direct Payment System

Kami tidak pernah menyentuh uang anda. Kami menerapkan Direct Payment System yang berarti bahwa komisi anda akan langsung anda terima di rekening bank anda. Tidak melalui kami.

2. Randomizer

Jika ada pengunjung website Dana-Extra.Com yang tidak menyertakan kode Sponsor, maka kami akan memilih secara random / acak member Dana-Extra.com yang telah berstatus Paid Member untuk dijadikan sponsor. Dengan demikian anda berhak untuk mendapatkan downline tanpa melakukan usaha apapun.

3. Highest Hit

Dengan sistem ini, maka member yang memiliki hit tertinggi akan dijadikan sebagai sponsor.

4. Lowest Hit

Merupakan kebalikan dari sistem Highest Hit, dengan Lowest Hit maka member yang memiliki hit terendah akan dijadikan sebagai sponsor. Ini berarti bahwa member yang baru saja mengupgrade keanggotaannya dan belum memiliki hit sama sekali akan dijadikan sebagai sponsor.

5. Under 3 Priority

Sistem ini akan mencari paid member yang memiliki downline kurang dari 3 member, dan dijadikan sebagai prioritas untuk menjadi sponsor.

6. Under 9 Priority

Sistem ini akan mencari paid member yang memiliki downline kurang dari 9 member, dan dijadikan sebagai prioritas untuk menjadi sponsor.

7. Auto Downline Builder

Sistem ini akan mencari paid member yang paling baru untuk dijadikan sponsor.

8. Automatic Follow-up

Sebagaimana diketahui bahwa seseorang akan memutuskan untuk mengupgrade keanggotannya setelah dilakukan follow-up beberapa kali setelah yang bersangkutan mendaftar sebagai member. Anda tidak perlu melakukan follow-up lagi. Karena dalam program Dana-Extra.Com telah terpasang Auto Matic Follow-Up

9. Multi Bank Account

Dalam Program Penghasil Dana Extra, kami menerima member yang memiliki rekening bank yang berbeda. Tidak hanya dari 1 jenis bank saja. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada menu Daftar Bank

Perhatian : Sistem No. 2 Hingga No. 7 akan diacak saat ada pengunjung website Dana-Extra.com yang tidak menyertakan kode sponsor.

Anda bisa melihatnya sendiri, begitu banyak sistem yang kami terapkan dalam program ini untuk mempermudah anda mendapatkan penghasilan hingga Rp. 111.112.407.400.000,-

Pilihan di tangan Anda kawan...) Ingat, meski modal yang keluar cuma Rp 20 Ribu-an tapi potensi penghasilan luar biasa akan mengalir otomatis ke rekening Anda. Bisa lebih dari Rp 111 Trilyun .... man

RESIKO KERUGIAN anda sudah SAYA HILANGKAN dengan banyaknya bonus ebook dan software pilihan yang saya berikan karena nilainya jauhhhhh lebih mahal dibandingkan modal yg telah anda keluarkan. Jadi meskipun anda baru bergabung dan belum dapat income disini pun, Anda sudah untung besarrr dari bonus2 ebook dll yang saya berikan.

UntukREGISTRASI FREE alias GRATIS...klik...
http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

JIKA ANDA JOIN LEWAT URL ini
http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz
ANDA AKAN DAPAT BONUS2 BERIKUT INI;

- The Greatest Money-Making Secret in History
- Profil dan Kisah Sukses Para Milyuner Dunia
- Tips Sukses Mencari Kerja
- Ebook "The Science Of Getting RICH"
- Majalah Indovestasi (tentang investasi, forex dll, pdf format 2 Mb)
- Novel "The Da Vinci Code" (edisi Bahasa Indonesia)
- Tips Membuat Situs Web Menjadi Lebih Populer
- Ebook "Rahasia Sukses Pemasaran Efektif Lewat Email"
- Tips & Trik Memperoleh rangking pada search engine
- Ebook "Cara Mengganti Skin Friendster menjadi lebih menarik"
- Ebook "Tutorial lengkap Membuat WeBlog atau Ngeblog"
- Ebook "Motivasi Diri- Melaju Kencang Menuju Impian"
- Ebook "Belajar Memulai Bisnis Internet dengan Affiliate Marketing"
- Panduan & Tutorial Membuat WeBlog atau Ngeblog
- Ebook "Rahasia Internet Marketing"
- Ebook "Trik Menggunakan mesin pencari Google"
- Ebook "Tips & Trik Internet Marketing"
- Daftar Ribuan Milis Yahoogroups & Googlegroups
- Ebook "69 Tip dan Triks Internet Marketing"
- Ebook "Panduan Lengkap Membuat Situs Web Gratis"
- RUMUS SUKSES Bisnis di Internet
- Ebook "Setting Goals" Cara menentukan tujuan2 spesifik untuk kesuksesan Anda?
- Ebook "52 Rahasia Internet Marketing"
- Software Pemasang Iklan Baris Otomatis
- Menghindari obesitas & cara efektif menurunkan berat badan
- Kiat mengatasi KEJAHATAN di ATM
- Strategi Mensiasati HUTANG
- Guide to Success in Affiliate Marketing
- 7 Secrets to Unlimited Traffic!
- Meta Tag Builder
- Money Making - Today, Tomorrow, Forever
- How To Make Money From Home
- Ebook "Professional Web Design Tutorial"
- Best Download Manager
- dan masih banyak lagi

PERHATIAN!
Untuk CLAIM atau meminta bonus2 ini, Anda HARUS kirim email. Dengan subyek email "Minta BONUS Tambahan Dana-Extra" ke wawanbiz@gmail.com dengan menyebutkan data-data yang telah anda daftarkan waktu join di Dana-Extra dotCom ini dan sebutkan tanggal & jumlah yg anda transfer ke rekening Saya, Joko Setiawan.

Prinsip yang perlu DIINGAT !!! Jangan remehkan peluang sekecil apapun. Jangan suka skeptis dengan peluang yang nampak "to good to be true". Jangan takut gagal, jangan takut mengambil resiko, jangan takut bermimpi atau bercita-cita yang menjulang tinggi dan yang penting jangan suka curiga apalagi berburuk sangka saat di tawari sebuah peluang. Tapi tetep perlu waspada untuk tidak terjerumus ke dalam bisnis yang masuk kategori "berbahaya".

Salam SUKSES penuh SEMANGAT

Joko Setiawan
wawanbiz@gmail.com
085643791942
http://www.dana-extra.com/?id=wawanbiz

0 komentar: