Rabu, 09 September 2009

Bagaimana cara memulai membuat website dengan keuntungan tinggi milik Anda dalam enam langkah yang gampang:

Langkah 1: Cari Produk untuk dijual.
iProfit eBook Package menyediakan 130 produk berkualitas, produk yang laku keras (bestselling product) yang saat ini dicari orang (high-demand), dan juga mengajar Anda bagaimana cara menciptakan produk informasi yang menguntungkan milik Anda mulai dari nol.

Step 2: Rencanakan website penjualan milik Anda.
iProfit eBook Package dan semua produk secara individu yang ada di dalam paket ini dilengkapi dengan website penjualan yang dirancang secara profesional (professional designed sales websites) , sehingga Anda dapat memulai penjualan sesegera mungkin. Yang Anda perlu lakukan hanya mengganti "order link" pada dasar halaman website penjualan (sales page)!

Step 3: Setup credit card processing on your website.
Menerima kartu kredit online bukanlah hal yang mahal atau rumit. Banyak perusahaan mengijinkan Anda menerima kartu kredit pada website Anda, dan didalam prosesnya mereka hanya mengurangi suatu jumlah yang kecil dari setiap penjualan. iProfit eBook Package 'Getting Started' akan memandu Anda secara bertahap bagaimana cara memasukkan pemroses kartu kredit kedalam website Anda hanya dalam beberapa menit.

Step 4: Cari sebuah website host dan upload website penjualan Anda.
Sekalipun kamu tidak mengetahui apa itu website host dan belum pernah melakukan upload sebelumnya, 'Getting Started Guide' yang ada didalan iProfit eBook Package akan membimbing Anda secara bertahap bagaimana cara upload website Anda hanya dalam beberapa beberapa menit. Juga akan ditunjukkan kemana Anda dapat temukan website host yang cuma-cuma atau dengan biaya yang sangat kecil, dan bagaimana cara mendapatkan 'domain name' .com milik Anda.

Step 5: Promosikan website & produk milik Anda.
Langkah yang paling utama di dalam mencari uang online adalah mempromosikan website dan produk milik Anda kepada calon pembeli yang tepat. Sekalipun Anda sudah memiliki pemasaran internet lengkap, iProfit eBook Package akan menunjukkan bagaimana cara mempromosikan dan mengiklankan produk Anda, menggunakan kedua metode baik yang gratis maupun yang membayar.

Step 6: Amati order yang datang!
Anda akan menerima email otomatis pemberitahuan dari perusahaan pemroses kartu kredit setiap kali produk Anda terjual!

0 komentar: