Jumat, 20 November 2009

Keunggulan FormulaBisnis dibandingkan bisnis yang lain!!!

"Aaah... penawaran seperti ini terlalu banyak di internet, dan itu semua hanya iming-iming saja!", mungkin anda berpikir begitu. "Bagaimana saya yakin anda tidak akan merampok saya dengan memberikan mimpi sejenis ini?"
Saya yakin anda pernah membaca penawaran seperti ini di website lain namun reputasi dan kredibilitas mereka belum terbuktikan. Dan karena itulah anda menjadi skeptis. Tapi jangan dulu.... Silakan buktikan sendiri apakah FormulaBisnis.com berbeda dengan yang lain? Simak beberapa data pendukung berikut:

1. Income saya terus meningkat karena kualitas produk yang memuaskan!
Semakin bermutu produk kita, semakin banyak orang yang percaya dengan kita dan akhirnya semakin besar pula hasil yang kita terima! Saya memulai bisnis ini sejak tahun 2001. Di saat peluang bisnis lain seperti investasi, money game, MLM, dsb ambruk bertumbangan, saya masih tetap berdiri bahkan semakin kokoh sampai saat ini. Sudah 7 tahun metode ini tetap bertahan bahkan semakin populer.
Jika saya bilang penghasilan saya di internet rata-rata Rp 70 juta per bulan (saat saya menulis sales letter ini), anda tidak salah baca. Berikut saya berikan laporan income bersih yang saya dapatkan setiap bulan selama tahun 2006 dan 2007. Hanya dari bisnis internet!








update: Profit bulan Juli'08 menembus Rp225 juta.

2. 283.000 website merekomendasikan SMUO FormulaBisnis.com (dan terus bertambah) untuk anda baca dan terapkan. Silakan kunjungi Google.co.id, ketikkan "formulabisnis.com", dan lihat sendiri betapa banyak web lain yang merekomendasikan web ini sebagai panduan anda.