Senin, 02 November 2009

Menjadi Pebisnis Internet Yang Rajin

Walaupun Anda sudah tau, tetap saya tuliskan judul yang satu ini, dengan harapan dapat mendorong lebih banyak tindakan yang menghasilkan, yaitu tentang Menjadi Pebisnis Internet Yang Rajin.

Agar lebih sukses dalam menjalankan bisnis online, Internet Marketing, Viral Marketing, Affiliate Marketing, atau apalah namanya maka kita perlu “rajin”, itu pengalaman saya selama ini dan Alhamdulillah hasilnya sudah lumayan sangat signifikan, bisa untuk hidup sederhana plus plus tentunya.

Untuk menjadi rajin atau malas ternyata memerlukan waktu dan energi yang sama, menjadi malas tetap memerlukan energi juga. Rajin atau malas pun keduanya gratis dijalankan. Jadi, bagus mana menjadi pebisnis internet yang rajin atau pebisnis internet yang malas? hehe..

Rajin dalam bisnis internet tentu sangat luas. Bisa rajin belajar, rajin mempraktekkan apa yang dipelajari, rajin menulis, rajin beriklan, rajin melakukan follow-up, rajin menjaga semangat, rajin membuang rasa malas, rajin posting di blog, rajin jalan-jalan ke blog teman dan pasang komentar, rajin mengikuti update terbaru seputar fakta internet marketing, dan sebagainya.

Saya rajin sekali menulis tentang Internet Marketing Indonesia di Plazino.com dan sekarang website itu sudah mulai mendatangkan rejeki setiap harinya, Anda ingin lihat silahkan berkunjung kesini: Internet Marketing Indonesia

Semoga Anda dan saya menjadi semakin rajin setelah membaca artikel pendek nan sederhana ini. Dan karena Anda dan saya lebih rajin maka penghasilan tambahan dari internet marketing pun semakin hari semakin bagus. Amiinnn.

Best Regards
Mufli

0 komentar: