Senin, 31 Mei 2010

Cara Memperbaiki Komputer Jika McAfee Lumpuh

McAfee mendorong sebuah patch keamanan salah bentuk awal pada hari Rabu bahwa akhirnya melumpuhkan komputer yang menjalankan Windows XP, tetapi ada memperbaiki tersedia. Pengguna harus dicatat bahwa itu padat karya dan harus diterapkan secara manual untuk setiap komputer. Jika Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7, komputer Anda tidak akan terpengaruh oleh update yang buruk.

Jika komputer Anda mematikan secara otomatis, Anda harus alamat yang sebelum Anda dapat memperbaiki hal lain.

Langkah 1: Buka command prompt: Start menu, Run, lalu ketik cmd dan tekan Enter
Langkah 2: Ketik shutdown-a, yang akan mencegah dari yang terjadi shutdown

McAfee telah mengungkapkan dua perbaikan untuk masalah tersebut. Masing-masing memerlukan beberapa langkah, dan dapat membingungkan. Jika Anda tidak nyaman dengan perbaikan komputer mutakhir, Anda harus mendapatkan bantuan dengan ini.

Untuk memperbaiki pertama, pergi ke antarmuka McAfee melalui menu Start, dan menonaktifkan akses Perlindungan dan On-Access Scanner.

Langkah 1: Klik Start, Program, McAfee, dan kemudian VirusScan Konsol
Langkah 2: Klik kanan "Akses Perlindungan"
Langkah 3: Pilih "Nonaktifkan # Langkah"

Jika Anda memiliki akses internet, download file EXTRA.ZIP disediakan oleh McAfee dan unzip EXTRA.DAT dalam. (Perhatikan bahwa Nai.com adalah situs yang aman dipelihara oleh McAfee, bagi mereka yang bertanya-tanya) Setelah EXTRA.DAT telah diekstrak.:

Langkah 1: Klik Start, Run, lalu ketik services.msc dan klik "OK"
Langkah 2: Klik kanan McAfee McShield layanan dan pilih "Berhenti"
Langkah 3: Salin ke EXTRA.DAT Program "\ Files \ Common Files \ Mesin \ McAfee"
Langkah 4: Kemudian restart layanan McAfee McShield dengan mengklik kanan dan memilih "Start" dari menu konteks
Langkah 5: Re-mengaktifkan proteksi akses dengan kembali ke VirusScan Konsol
Langkah 6: Klik kanan "Akses Perlindungan"
Langkah 7: Pilih "Enable"
Langkah 8: Dalam VirusScan Konsol, pergi ke Manajer Kebijakan Karantina
Langkah 9: Klik tab Manajer
Langkah 10: Klik kanan pada setiap file di Karantina dan pilih "Restore"

Ada, tentu saja, satu besar hang-up dengan solusi McAfee yang disarankan: Kemungkinan besar tidak, Anda tidak memiliki akses Internet pada komputer Anda McAfee-borked. Bahkan, itu sangat tidak mungkin bahwa Anda memiliki akses ke banyak hal, karena svchost.exe menghapus mencegah tombol Windows 32-bit proses sub-sistem dari berfungsi sama sekali. Untuk mendapatkan EXTRA.DAT di komputer Anda, Anda mungkin harus men-download pada komputer tidak terpengaruh, lalu salin ke salah satu USB drive atau CD-ROM dan menggunakan prompt perintah untuk menyalinnya ke drive C: .

Solusi kedua mengharuskan Anda menerapkan memperbaiki EXTRA.DAT seperti yang dijelaskan di atas sebelum awal dan bahwa Anda memiliki akses ke komputer, kedua terpengaruh Windows XP. Pada komputer yang, pergi ke C: \ WINDOWS \ system32 dan svchost.exe copy ke suatu lokasi jaringan atau perangkat removable media seperti USB stick. Lalu copy svchost.exe dari komputer ke komputer tidak terpengaruh, dan restart komputer McAfee-menderita. Ada detail pada penerapan EXTRA.DAT melalui memperbaiki komposisi orkestra ePolicy di McAfee pada Nai.com.

masalah berat yang disebabkan oleh kereta atau update keamanan positif palsu jarang terjadi, tetapi tidak pernah terjadi. contoh terbaru termasuk update dari Avast yang menandai ratusan file yang sah sebagai ancaman pada bulan Desember 2009, Computer Associates lesu file sistem Windows sebagai virus pada bulan Juli 2009, dan AVG menandai ZoneAlarm sebagai malware pada bulan Oktober 2008.




Artikel Lain
Ponsel Digunakan Untuk Buka Pintu
Manusia Juga Bisa Terinfeksi Virus Komputer
Membangun Situs Pribadi dengan Cepat dan Mudah

0 komentar: