Kamis, 03 Juni 2010

1000 Daftar Situs Terkenal


Ingin tahu apa saja website terbesar di web? Meskipun ada beberapa daftar sekitar, tidak satupun dari mereka dianggap sebagai akurat, dan Google tampaknya ingin memperbaiki ini. Itu hanya dirilis sendiri daftar Top nya 1000 Website.

Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, daftar menunjukkan kategori website, jumlah pengunjung unik yang bulanan, tampilan halaman, dan apakah atau tidak menerima iklan situs web.

Pengumuman ini dibuat di blog AdWords resmi. Bahkan daftar ini dikembangkan untuk membantu pengiklan menargetkan situs besar yang menerima iklan.

Menurut Google sendiri "daftar termasuk situs dewasa, jaringan iklan, domain yang tidak memiliki isi yang terlihat oleh umum atau tidak memuat dengan benar, dan situs Google tertentu," jadi ingatlah ini.

Berikut adalah blog yang ada dalam daftar:

- 246 - The Huffington Post - 12.000.000 unik
- 434 - Engadget - 8,1 Juta unik
- 540 - Gizmodo - 6,7 Juta unik
- 696 - Mashable - 5,6 Juta unik
- 850 - TechCrunch - 4,7 Juta unik

Jika nomor ini akurat mereka mengungkapkan beberapa data yang sangat menarik. Misalnya, Mashable adalah sebesar PCWorld, salah satu publikasi teknologi tertua dan paling mapan. Demikian pula, Engadget adalah sebesar Washington Post (di web saja, jelas). Dan The Huffington Post sebesar Digg (unik menghitung saja, bukan halaman yang dilihat).


"Statistik lalu lintas diperkirakan dengan menggabungkan data pengguna sampel dari berbagai produk dan layanan Google dan opt-in data situs-sentris langsung-diukur. Selain itu, pemilik situs dapat opt-in langsung diukur statistik lalu lintas Google Analytics untuk memberikan ukuran yang lebih akurat dari lalu lintas situs mereka. Situs yang telah memilih-in langsung diukur data Google Analytics ditunjukkan melalui catatan kaki "berbagi data Google Analytics oleh penerbit".

0 komentar: