Selasa, 01 Juni 2010

No Ponsel Yang Memakan Korban Nyawa

Bulgaria, bagaimanapun, adalah bukan tempat, sejauh yang saya ketahui, bahwa adalah sangat berkomitmen untuk nomor berbasis takhayul. Sampai sekarang, mungkin. Karena, menurut Telegraph, tiga pemilik berturut-turut satu nomor telepon sel tunggal telah meninggalkan kehidupan ini untuk selanjutnya.

Mungkin Anda pikir pertama adalah bahwa jumlah itu 0666-666-666. Anda akan lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Untuk itu 0888-888-888.

Jika saya pegang numerologi Cina dengan ujung kanan, 8 adalah konon menjadi jumlah yang sangat beruntung kata untuk melambangkan potensi dan pertumbuhan. Itu juga mungkin alasan CEO dari operator ponsel Mobitel memutuskan ini akan menjadi nomor teleponnya. Dia meninggal karena kanker pada tahun 2001 pada usia 48.

Mereka yang merasa untuk intrik dilaporkan menyarankan pada waktu itu dia sebenarnya telah bertemu off oleh salah seorang pesaing nya, yang kebetulan memiliki nuansa untuk keracunan radioaktif.


Pemilik berikutnya nomor jelas tidak merasa bahwa petir yang sama, radioaktif atau tidak, akan menyerang dua kali. Namanya Konstantin Dimitrov. Dia adalah bos mafia. Dan dia menikmati jenis bos Mafia akhir yang kadang-kadang melakukan. Dia dibunuh di Belanda, tempat ia melakukan perjalanan untuk melihat bagaimana bisnis narkoba adalah faring.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang lain yang mau mendekati jumlah ini. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang dengan bahkan dua 8s jumlah mereka tidak bergegas ke toko-toko Mobitel untuk mendapatkan nomor yang mungkin hanya sedikit lebih beruntung.

Dalam hal ini, Anda tidak Konstantin Dishliev. Sebenarnya, aku tahu bahwa Anda tidak Konstantin Dishilev, karena, pada tahun 2005, tak lama setelah mengadopsi nomor tersebut, dia ditembak di depan sebuah restoran India di Sofia, ibukota Bulgaria. Meskipun dia memperkenalkan dirinya sebagai makelar, ia dikatakan salah satu yang kurang dapat dipercaya profesi. Tampaknya dia agak banyak terlibat dalam perdagangan kokain.

Orang mungkin ingin menyimpulkan bahwa kurang teliti antara pengusaha Bulgaria hanya harus mendapatkan sendiri sangat anonim nomor ponsel. Atau, jika kita matematika, orang mungkin ingin meminta 0888-888-888, karena kemungkinan statistik kemalangan bertemu Anda akan benar-benar sangat kecil.

Mobitel memutuskan bahwa bahkan tidak bisa memberikan risiko ke Cruncher-angka, tidak apa-apa tulang-Cruncher. Itu tergantung jumlah selama lima tahun, sementara polisi terus mencari seseorang yang mungkin tidak menyukai Dishilev.

pencarian itu sekarang tampaknya akan berakhir. Namun, Mobitel tidak ingin mencobai nasib lagi. Ini buruk bagi bisnis. Jadi kata di Bulgaria adalah bahwa nomor telah dihentikan secara permanen, meskipun Mobitel telah menolak untuk mengkonfirmasi ini.



Artikel Lain
Cara Memperbaiki Komputer Jika McAfee Lumpuh
4 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Ponsel Digunakan Untuk Buka Pintu

0 komentar: