Selasa, 01 Juni 2010

5 Tools Diagnostik Terbaik Bagi Komputer

Komputer lebih mudah digunakan dan lebih dapat diandalkan dengan setiap generasi baru dari perangkat keras dan memperbarui sistem operasi, tetapi itu tidak berarti mereka bebas masalah. Berikut adalah melihat lima alat yang paling populer untuk troubleshooting masalah komputer Anda.

1. SIW (Windows, gratis)

Jika hal-hal yang belum mendapatkan cukup buruk bahwa Anda terpaksa berlindung dengan Live CD, SIW adalah alat diagnostik berbasis Windows yang dapat membantu Anda sampai ke dasar hal. SIW adalah sangat rinci dalam analisisnya, hampir tidak ada yang tersisa uncatalogued dari modul timing memori Anda ke file DLL dimuat untuk apa aplikasi yang telah ditetapkan untuk autorun di startup. Bahkan jika Anda sedang tidak mengalami masalah apapun komputer, SIW memberi Anda mengintip benar-benar menarik dalam komputer Anda.

2. Hiren's BootCD (Live CD, Gratis)

Hiren's BootCD adalah toolkit mengesankan digulung menjadi satu dikemas Live CD berbasis DOS. Olahraga lebih dari seratus alat diagnostik dan perbaikan terpisah, Hiren's BootCD dapat membantu Anda melakukan segalanya dari mendiagnosa masalah memori untuk mengkloning sebuah disk untuk mempercepat pengujian video card Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan apa yang salah dengan komputer Anda setelah menjalankan melalui semua alat di Hiren's BootCD jawaban diagnostik Anda mungkin berakhir di adalah "Waktu untuk membeli komputer baru." Catatan tentang Hiren's BootCD: banyak alat-alat diagnostik berkumpul di CD adalah abandonware atau versi yang lebih tua masih diproduksi perangkat lunak komersial. Status hukum Hiren's BootCD adalah keruh sehingga tidak secara langsung Hiren host image disk sendiri. Anda harus pencarian Google untuk menemukan lokasi seperti di sini dan di sini di mana disc host. Jika Anda tidak nyaman dengan daerah keruh metode Hiren's untuk merakit disk boot, Anda akan menemukan banyak lainnya boot disk yang luar biasa di Lima ini Hive yang hanya berisi freeware dan software open source.

3. Google / Search Engine (berbasis Web, Free)

Reaksi pertama Anda pada frase "komputer alat diagnostik" tidak mungkin "Google",! tapi setiap diagnosis komputer dimulai dengan pengguna bertanya-tanya apa kode kesalahan atau rangkaian kejadian yang mengarah ke kesalahan berarti.Google tanpa lelah kicks kembali ribuan halaman web, posting forum, dan bahkan tua Usenet posting untuk membantu Anda menelusuri ke masalah khusus Anda. mesin pencari favorit Anda belum tentu alat diagnostik dalam arti tradisional, tetapi harus menjadi tempat pertama yang Anda berhenti kapan Anda memiliki masalah komputer. Banyak solusi yang kami temukan selama bertahun-tahun menggunakan Google yang sangat spesifik dan menunjuk ke arah kita menggunakan aplikasi hanya-untuk-masalah-atau tweak kita tidak akan pernah menemukan sebaliknya.

4. Ubuntu Live CD (Live CD, Gratis)

Anda akan menemukan kekurangan Live CD untuk distribusi Linux, tetapi Ubuntu Live CD sangat user-friendly dan banyak orang memiliki pengalaman dengan Ubuntu di luar pekerjaan diagnostik, baik membuat menarik Ubuntu Live CD tambahan. Anda dapat menggunakan Ubuntu Live CD untuk menguji memori komputer Anda, mengembalikan data, atau memindai komputer Anda untuk virus antara tugas-tugas lainnya. CD Live yang besar untuk memberikan Anda sebuah platform untuk bekerja di luar secara independen dari sistem bermasalah Anda dan Ubuntu Live CD memiliki manfaat besar komunitas pengguna Ubuntu dan semua yang menyertai pedoman cara dan informasi.

5. Ultimate Boot CD for Windows (UBCD4Win) (Live CD, Gratis)

Jika Anda adalah seorang pengguna Windows dan Anda tidak nyaman akan kembali ke akar Anda dengan boot disk berbasis DOS dan Anda pasti tidak merasa nyaman dengan satu Linux maka UBCD4Win adalah apa yang Anda cari. UBCD4Win terkuat jual adalah versi dipreteli Windows XP-Windows PE-yang membuatnya mati sederhana bagi pengguna Windows untuk melompat dan mulai menggunakan alat diagnostik banyak di UBCD4Win. Ketika versi Windows Anda adalah pengelupasan pada Anda, itu nyaman untuk melompat ke versi Live CD Windows untuk terus bekerja diagnostik Anda tanpa harus dipusingkan dengan nuansa menggunakan Linux Live CD.

Sekarang terserah anda, mau menggunakan yang mana.


Artikel Lain:
No Ponsel Yang Memakan Korban Nyawa
Manusia Juga Bisa Terinfeksi Virus Komputer
Membangun Situs Pribadi dengan Cepat dan Mudah

0 komentar: