Kamis, 03 Juni 2010

Trik Games Online, Menyelamatkan Nyawa

Bermain game online, bagi sebagian orang dianggap sebagai hal yang membuang-buang waktu dan tidak berguna. Tapi bagi gamers asal Norwegia, Hans Jorgen Olsen game online merupakan inspirasi terbesar dalam kehidupan nyata.

Gara-gara kerap menghabiskan waktu bermain game online, World of Warcraft, Olsen mengetahui setiap trik dan kemudian menerapkannya dalam kehidupan nyata. Kisah itu terjadi saat ia menyelematkan saudara perempuannya dari ancaman serangan binatang Rusa yang sedang mengamuk.

Olsen, yang masih berusia 12 tahun sedang berjalan di kota Leksvik, Norwegia bersama saudara perempuannya. Tiba-tiba di tengah jalan keduanya bertemu dengan seekor rusa jantan yang sedang mengamuk.

Seperti dilansir Nettavisen, Rabu (2/6/2010), Rusa tersebut kemudian berusaha menyerang saudara perempuan Olsen. Menghadapi situasi tersebut, ia teringat game online WoW.

Ia pun menerapkan strategi yang ada di game massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) besutan Blizzard Entertainment tersebut. Olsen mencoba menarik perhatian rusa tersebut agar beralih mengejarnya dan meninggalkan saudara perempuannya.

Setelah langkah tersebut berhasil, ia pun menerapkan strategi berikutnya, yakni pura-pura meninggal dan tak bernafas. Strategi tersebut pun berhasil, dan membuat rusa tersebut kehilangan selera dan meninggalkan Olsen yang berpura-pura meninggal.

"Ketika Anda telah mencapai level 30 maka Anda akan menemukan sebuah trik berpura-pura mati, dan itulah yang saya lakukan, ketika saya tak bernafas rusa tersebut akan kehilangan selera, dan saya melakukannya dengan baik," kata Olsen.



Artikel Lain
Foto - Foto Payudara bikin Gempa
Situs Pencari Kerja
Website tentang Wines dan Alkohol

0 komentar: