Kamis, 18 Oktober 2007

Jika Anda KARYAWAN SWASTA atau PEGAWAI NEGERI SIPIL

Jika Anda KARYAWAN SWASTA atau PEGAWAI NEGERI SIPIL

Seseorang yang memiliki pekerjaan tetap, gaji bulanan tetap dan Jabatan/Pangkat yang bisa ditunjukkan ke Tetangga atau Masyarakat sebagai symbol/status.

Enaknya di posisi ini adalah sudah memiliki penghasilan tetap/pasti setiap bulannya, memiliki jabatan/symbol status di masyarakat, memiliki pekerjaan yang di idam - idamkan banyak orang dan memiliki kepercayaan diri yang stabil.

Bagi Karyawan/Pegawai golongan menengah keatas akan lebih nyaman lagi, Gaji Besar, Banyak Tunjangan dan Fasilitas Perusahaan, Banyak Relasi/networking.

TIDAK enaknya menjadi Karyawan/Pegawai Negeri adalah Jadwal bekerja harus mengikuti aturan, datang pagi pulang sore/malam, punya Atasan/Boss yang cerewet , Punya beban kerja yang besar, Tanggung jawab kerja yang melimpah dan tidak adanya overtime/uang lembur hingga jika sudah sibuk dengan jadwal dan tugas kerja maka waktu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta akan sangat berkurang.

Jutaan orang di Indonesia yang telah memiliki Pekerjaan Tetap masih merasa dirinya belum aman/belum merasakan kenyamanan dalam hidupnya.

Coba pikirkan, berapa kali anda naik gaji tiap tahun ? berapa kali anda naik Jabatan tiap tahun ? kemudian sinkron - kan dengan Program Pemerintah :

Berapa kali kenaikan harga kebutuhan pokok ? berapa sering kenaikkan BBM , tarif Listrik, tarik air minum, tarik telepon, tarik tol, tarif pajak dll.

Masih mengandalkan Gaji bulanan ? sebaiknya jangan !

Apa langkah yang terbaik yang bisa dilakukan oleh para Karyawan/Pegawai ?

1. Berpikir Positif & Optimis

Berpikir positif sangat penting saat anda menjalani rutinitas kerja tiap hari, tetap semangat dan terus bekerja keras. Semakin semangat anda bekerja , semakin besar keberanian anda untuk Sukses & berjaya.

2. Skala Prioritas

Prioritaskan pekerjaan anda berjalan baik, Boss/Atasan anda senang dan Anda bisa mengatur waktu/pola kerja anda dengan sebaik - baiknya. Ada waktunya kerja serius, ada waktunya istirahat dan menggunakannya untuk mencari informasi/peluang kerja.

3. Target Anda

Targetkan diri anda untuk sesuatu hal besar. Anda harus memiliki sumber penghasilan lain di luar Gaji bulanan. Pikirkan , pekerjaan extra apa yang sesuai dengan anda ? Jauhkan pekerjaan anda dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

4. Menghitung Uang Anda

Hitung berapa banyak uang di Tabungan anda, berapa tempat investasi anda ? berapa banyak uang yang anda siapkan untuk memulai usaha/bisnis baru ?

5. Semangat Memotivasi Keluarga

Motivasi anak anda, keluarga anda untuk tujuan dan harapan yang anda inginkan. Miliki Program keluarga seperti : membeli Komputer dan akses Internet dari rumah.

Selama anda bekerja di kantor , Manfaatkan akses Internet tersebut untuk Belajar Bekerja dan ikuti bisnis online di Internet. Atur waktu anda sebaik mungkin, agar tidak berbenturan dengan tanggung jawab pekerjaan anda dari pihak perusahaan.

Minum Vitamin, Food Supplement, Olahraga dan Tidur yang cukup, tenangkan pikiran anda, kemudian mulailah untuk belajar serius tentang ' Potensi Internet untuk Lapangan Kerja Anda '. Pekerjaan - pekerjaan apa yang bisa anda lakukan di Internet ?

Sangat Banyak ! Banyak sekali bisnis di Internet yang bisa anda jalankan dari Kantor ataupun Rumah, ada beberapa usaha seperti : Bisnis Reseller, Afiliasi, Networking, MLM online, Forex Online Trading , Currency Exchange , Stock Market Trading, Network Marketing, Web Design, High Yield Investment, Arisan plus Investasi, Internet Autosurf Program dan masih banyak lagi.

Berapa penghasilan yang anda akan dapatkan ? itu semua tergantung dari kegigihan anda , ketekunan anda dan kepandaian anda untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Pergunakan AKSES INTERNET anda di Kantor yang notabene fasilitas Gratis dari Perusahaan untuk anda mencari sumber Extra Income dari Bisnis - bisnis yg ada di Internet. Asyik khan ? Asal jangan ketahuan atasan saja. :)

0 komentar: