Kamis, 11 Oktober 2007

Situs Iklan Baris Gratis Pilihan Saya

Situs Iklan Baris Gratis Pilihan Saya

Saya punya tiga buah situs penyedia layanan iklan baris gratis pilihan tempat untuk memasang iklan mini atau iklan baris gratis. Ketiga situs tersebut adalah :

- http://www.forumiklan.com
- http://www.iklanfun.com
- http://www.pusatpromosi.com

Saya menyukai ketiga situs iklan baris diatas karena beberapa kelebihan dan kemudahan yang dimilinya tidak dimiliki oleh jenis iklan baris yang lain yaitu jenis iklan baris model lama. Kelebihan dari ketiga situs iklan baris gratis diatas adalah

1. Kita ngak perlu jadi member untuk pasang iklan, ngak perlu login jadi bisa langsung isi form pemasangan iklannya dan dengan sekali klik iklan langsung terpasang.
2. Pemasangan iklannya mirip seperti saat kita melakukan posting di blog. Jadi setiap iklan yang kita posting punya url unik sendiri dimana url nya sangat "friendly" dengan search engine. Buktinya salah satu iklan yang saya pasang di forumiklan.com 3 hari kemudian secara tak sengaja saya temukan ternyata telah di index dan tercantum di hasil pencarian Google.com
3. Iklan kita akan tampil selamanya, asalkan tidak di delete oleh admin. Admin tidak akan mendelete iklan kita asalkan iklan yang dipasang tidak melanggar peraturan.
4. Iklan kita mempunyai tag/label/kata kunci yang unik seperti blog.
5. Kita bisa posting iklan sebanyak-banyaknya asalkan yang diiklankan bukan produk atau iklan yang sama.

Apakah anda sudah memanfaatkan keunikan dan kelebihan ketiga situs iklan baris diatas?

Salam SUKSES Penuh SEMANGAT.. :)

Joko Setiawan
surgaweb at gmail dot com
085643791942
http://belajaronmarketing.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kurang 1 yang "TOP"
http://rekomendasi.t35.com

Iklan baris "gratis" tanpa login dan daftar. Tampil pada banyak situs/ blog (lihat daftar) yang masuk pada program Rekomendasi untuk masukkan iklan klik disini sekarang juga GRATIS dan tanpa kadaluarsa.