Selasa, 20 Oktober 2009

Internet Marketing, Lowongan Kerja Bergaji Tinggi

Lowongan kerja bergaji tinggi dan jika dilamar pasti keterima adanya di bidang Internet Marketing. Internet Marketing sama saja dengan dunia pemasaran di darat jika ditinjau dari sisi peluang pekerjaan. Pemasaran offline kan menyerap banyak sekali tenaga kerja. Kalau Anda pernah membaca buku “Getting Rich As Marketer” by Frans M Royan, disana juga disebutkan bahwa rata-rata profesi dalam pemasaran mempunyai standard gaji yang lebih tinggi dibandingkan bagian lain seperti Administrasi perkantoran, atau bagian produksi, untuk golongan kepangkataan yang sama di perusahaan swasta Indonesia. Anehnya jarang anak-anak kecil yang cita-citanya ingin jadi pemasar ya? hehe..

Sedangkan dalam dunia internet marketing, setidaknya berdasarkan pengalaman saya pribadi, gaji atau penghasilan juga tinggi dong, hehe.. Saya masih ingat ketika masih kerja di kantor dulu, di kantor saya teman-teman bagian pemasaran mendapatkan fasilitas mobil misalnya atau tunjangan transport, tunjangan HP, bonus prestasi, ditambah lagi gaji tetap juga sudah ada yang malah lebih tinggi dari gaji saya di bagian Network Administrator. Tetapi, saya yakin saat ini, setelah 2 tahun menekuni internet marketing penghasilan saya sudah 3 kali lipat dari gaji waktu kerja di kantor saya dulu. Rasanya penghasilan teman saya dulu belum naik seberlipat itu. Memang sih, di dunia internet marketing kan memang bukan gaji tetap.

Pemain internet marketing pemula tentu penghasilannya sedikit, namun jika ia menekuninya dengan betul maka dalam beberapa tahun penghasilannya biasanya naik berlipat-lipat Senior Internet Marketer bisa menghasilkan jutaan rupiah per harinya, saya percaya itu 100%. Tapi banyak juga internet marketer Indonesia yang melebih-lebihkan penghasilannya di suatu sales letter misalnya, ada banyak juga sih yang saya tidak percaya, dan ada juga yang terbukti memang bohong, saya tak akan menyebutkan siapa itu. hehe..

Seorang pelaku internet marketing yang sudah “lihai” mampu menghasilkan dari 1 websitenya puluhan atau bahkan ratusan dollar perhari. Di Sekolah Internet Marketing tempat saya saat ini, saya sedang belajar untuk menghasilkan 3 digit per hari melalui program belajar internet marketing bertajuk “Tantangan 120 hari”. Biasanya, seorang internet marketer mampu mempunyai lebih dari satu sumber penghasilan. Hebat kan? Saya doakan saya sendiri untuk mempu mencapainya, hehe.. Anda mau doakan saya berhasil? Oh terimakasih, tentu saja saya pun mendoakan setiap pembaca tulisan saya ini, semoga kita semua berhasil dan berpenghasilan tinggi. Amiinn.

Nah, salah satu cara untuk pergaji tinggi dari Internet Marketing adalah mempunyai website yang ramai pengunjung. Jika website Anda ramai, bukankah lebih mungkin untuk lebih banyak menjual? Agar webste ramai, maka perlu membuat content yang bagus dan bermanfaat, promosi dengan banyak jurus jitu, menguasai SEO dan sebagainya.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

PGN SIH MENCOBA TAPI MASIH BINGGUNG MO MULAI DARI MANA??