Senin, 12 Oktober 2009

Ngumpulin Rupiah Lewat PPC Indonesia Kumpulblogger.com

Kumpulblogger.com adalah Jaringan Blog Media Advertising yang launching pada tanggal 2 January 2008. Statistik sampai saat posting ini saya buat ada 77146 Blogger(Publisher) yang sudah bergabung di Kumpulblogger. Wow jumlah yang cukup banyak. Jika anda berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Kumpulblogger, silahkan JOIN DISINI

Eits.. sebelum daftar, silahkan baca dulu review Kumpulblogger berikut ini. Kumpulblogger benar2 memperhatikan Blogger(Publisher). Kenapa saya bilang gitu? Ya.. karena per tanggal 30 Juni 2008, script kumpulblogger bisa di pasang di sub domain wordpress.com dan multiply.com jadi anda bisa berpartisipasi memasang iklan Kumpulblogger pada blog anda.

Sebagai Blogger(Publisher), anda akan dibayar Rp. 300 per klik jika menggunakan Text Link dan Rp. 400 per klik jika menggunakan Mini Banner. Jumlah klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Nah, bagi yang curang, jumlah klik tsb gak akan di hitung.

Kumpulblogger juga menggunakan sistem referral. Anda akan mendapatkan komisi jika merekomendasikan teman anda agar bergabung di Kumpulblogger. Anda akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links dari setiap klik yang diperoleh teman anda. Sedangkan untuk Iklan Mode Mini Banner, anda akan mendapatkan Rp. 50

Pembayaran yang disediakan di Kumpulblogger sampai saat ini ada 4 yaitu melalui :
1. Paypal
2. Bank BCA
3. Bank Niaga
4. Bank Mandiri

Saya salut karena Kumpulblogger hanya dikembangkan oleh 1 orang saja yaitu mas Kukuh TW. Kenapa gak memperkerjakan orang lain ya untuk membantu mas Kukuh. Kan keder juga kalo cuma mas sendirian yang mengembangkan Kumpulblogger. Soalnya situs yang dikembangkan oleh mas Kukuh kan banyak juga loh. Tapi gak papa, kita doakan saja semoga mas Kukuh tambah sukses dengan situs situsnya.

Sampai saat ini pendapatan saya di Kumpulblogger sudah mencapai Rp. 158,250 - Masih dikit sih, tapi gak papa. Daripada gak dapet komisi sama sekali. :p Oh ya.. Minimal payout di Kumpulblogger adalah RP. 10.000 Bank BCA Minimal Pay out 10 Ribu, Selain BCA Minimal Pay out 50 Ribu, Transfer Tiap Minggu Malam ! Saya sudah dapat Pay out 3 kali.. hehehe... Ayo.. yang mo join di Kumpulblogger, sekarang boleh JOIN DISINI.


0 komentar: