Kamis, 22 Oktober 2009

Usaha Bagus Modal Kecil Ya Internet Marketing

Usaha Bagus Modal Kecil Ya Internet Marketing lah namanya. Usaha internet marketing bagus karena potensi penghasilannya tinggi, pasti laku karena dibutuhkan secara langsung atau tak langsung, sedang ngetrend, jangakauannya luas, bisa disesuaikan dengan hobby, bebas dikerjakan kapan saja dan dimana saja. Modal usaha internet marketing relatif kecil misalnya seperangkat komputer dan koneksi internet, website, beberapa software pendukung, infrastruktur iklan yang bisa dibuat sendiri. Bahkan kalau mau modalnya lebih kecil lagi jalankan saja internet marketing dari warnet. Anda bisa total sendiri sekitar berapa modal uangnya, relatif kecil bukan? Jauh lebih kecil modalnya dibandingkan modal untuk buka usaha bengkel motor misalnya.

Namun Ada modal lainnya yang masih diperlukan, modal yang lain ini tidak kecil, modal lain yang lumayan besar, tetapi bukan modal uang. Modal usaha internet marketing tersebut misalnya modal ilmu internet marketing itu sendiri atau kita sebut saja ilmu pemasaran internet. Juga diperlukan modal ulet, modal semangat, modal sabar dan syukur, dan banyak lagi. Selengkapnya tentang modal internet marketing lain-lain ini bisa Anda baca disini: Modal Internet Marketing

Kalau seseorang mempunyai modal uang yang besar, modal ilmu internet marketing yang kuat, visi bisnis yang luar biasa, modal kredibilitas dan pandai bekerjasama dengan orang-orang hebat di bidang yang dia kurang kompetensi maka cepat kaya lewat internet marketing itu memang mungkin. Apalagi kalau sebelumnya memang sudah kaya duluan. Betul ya?

0 komentar: