Kamis, 22 Oktober 2009

Menjalankan Internet Marketing Dari Warnet

Apa bisa menjalankan internet marketing Indonesia dari Warnet? Bisa kok, bisa bangets. Termasuk belajar internet marketing pun tidak wajib memilki komputer dan koneksi internet sendiri di rumah. Seperti orang kerja atau kuliah kan kalau belum punya kendaraan sendiri tetap bisa naik angkot, naik taksi atau bahkan nebeng teman. Namun memang akan lebih nyaman dan lebih bebas jika Anda telah memiliki kendaraan. Dalam menjalankan internet marketing, maka alat tersebut misalnya komputer pribadi dan koneksi internet yang stabil di rumah Anda. Bagaimana kalau belum punya modal internet marketing seperti itu? Ya cari dong agar punya, hehe.

Sebelum punya sendiri komputer dan koneksi internet di rumah, jalankan saja kegiatan internet marketing Anda dari warnet secara teratur misalnya 1 sampai 2 jam setiap hari, boleh libur hari sabtu dan minggu. Apakah cukup efektif? Yes, cukup efektif. Saya tau persis karena saya pun dulunya begitu. Namun saya pandai sekali menabung, walapun penghasilan pemula dalam internet marketing sangat kecil saya tetap menabung misalnya Rp10.000 per bulan, menabung di depan. Adakalanya kalau malam minggu saya minta izin istri untuk nginap di warnet. Terpaksa deh berkorban kemesraan demi masa depan yang semoga lebih baik. Sekitar 2 bulan setelah itu saya sudah bisa beli komputer sendiri dan berlangganan koneksi internet yang slowly waktu itu, bukan speedy, hehe..

Kalau Anda ingin tau yang sebenarnya, bukan berarti 2 bulan itu saya sudah bisa menghasilkan uang yang cukup untuk beli komputer dan koneksi internet. Saya beli komputer secara kredit dari kantor tempat saya bekerja yang waktu itu banyak mengganti komputer lama dengan komputer baru, harganya murah sekali, sampai malu saya sebutkan disini. Itu bermula dari menjalankan internet marketing dari warnet. Coba kalau tidak, maka mungkin sampai sekarang pun belum ada hasilnya. Sesuatu cara yang ada hasilnya itu saya sebut efektif. Jadi, menjalankan internet marketing dari warnet ya efektif, ada hasilnya.

Ya, berdasarkan pengalaman pribadi, maka benar bahwa internet marketing itu bukan jalur cepat kaya. Saya tau itu berdasarkan pengalaman pribadi saya saja, tentu di luar sana ada dan bahkan banyak orang yang benar-benar menjadi cepat kaya dengan internet marketing. Tak sedikit juga pemain internet marketing Indonesia yang kok kaya, banyak pula Internet Marketer yang sok pintar, seperti saya, hehe. Tapi sok pinter ternyata merupakan Cara Pintar Dan Cepat Menjadi Internet Marketer yang sukses juga lho!. Karena dengan menjadi sok pinter maka nanti jadi terpaksa piter betulan, semoga saja.

Sekarang koneksi internet saya cepat sekali, dan tidak terbatas. Pelajaran internet marketing dalam bentuk Video dapat saya download dengan cepat dan lancar tanpa terputus seperti dulu. Laptop saya pun dapat saya banggakan. Ceilee.. Benar kok, selalu bersyukur atas segala nikmat tentu akan membuat hidup lebih hidup. Banyak jalan menuju Roma. Sukses internet marketing siapapun bisa bermula dari warnet.
Semoga Anda dan saya sukses selalu.

Dapatkan Ebook Tanpa Modal Sekarang dan anda bisa Belajar Internet Marketing Secara GRATIS

Ebook Tanpa Modal

0 komentar: