Kamis, 06 September 2007

5 Hal Penting untuk Sukses di Bisnis Online

5 Hal Penting untuk Sukses di Bisnis Online

Jadi kamu ingin menjadi seorang pemasar di internet. Kamu sudah mempelajari semua informasi yang didapat. Ada terdapat banyak guru yang ternama di internet marketing,yang menyampaikan kepada kamu bahwa cara mereka adalah satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan di bisnis internet,jadi bagaimana kamu bisa tahu itu benar?

Disini saya akan membagi beberapa tips yang menurut saya bisa di terapkan,yaitu 5 Hal Penting untuk Sukses di Bisnis Online yang kamu sebaiknya tahu untuk mencapai kesuksesan di bisnis, semua pemasar intenet , rata-rata kebanyakan mereka menggunakan kata-kata ini dalam setiap permainan pasar setiap harinya di halaman situs pemasar atau pada tulisan pemasaran mereka, ok..mari kita mulai

1. Target

Kamu harus tempatkan produk kamu atau pelayanan kamu di bagian paling depan dimana pasar yang kamu targetkan,sesuai dengan bidang kamu.Hanya dengan sebarkan iklan-iklan kamu sesukanya, terserah kamu beriklan dimana saja, dan tinggal berharap traffic halaman situs pemasar kamu memperoleh kunjungan yang tiada henti-hentinya,diantara berjuta-juta orang diseluruh dunia,pasti diantara nya ada yang menggunakan produk atau memerlukan pelayanan kamu,dan sisa nya mungkin hanya numpang lewat melalui situs kamu, tapi kamu harus ingat, setiap klik yang di lakukan pengunjung,itu adalah point kamu dalam traffic pengunjung,karena dengan itu pula,kamu bisa tampil di halaman depan pasar yang kamu targetkan. Kamu harus tahu pasar kamu,pelajari siapa mereka, apakah mereka kaya atau miskin? Pengelolanya Pria atau Wanita? ketahui mengapa mereka bisa menjadi kutu yang menjadi tkamu yang paling menonjo,buat profile dari pasar yang kamu targetkan,dan beriklanlah di dalamnya,seperti Forum atau Ezines yang paling banyak memperoleh traffic dari pasar yang sesuai dengan bidang kamu.

2. Traffic

Dan sekarang kamu sudah tahu siapa targetnya,langkah selanjutnya adalah dapatka traffic yang sebanyak-banyaknya,sangat jelas,mendapatkan banyak traffic pada situs atau situs dimana kamu memasang iklan produk dan jasa kamu,akan meningkatkan peluang kamu dalam penjualan produk dan jasa kamu,tetap belajar bagaimana cara meningkatkan traffic,Lakukan yang paling mudah hingga ketahap yang paling mahal, sekali traffic meningkat, dan penjualan akan terus terjadi, kamu bisa menggunakan jasa iklan dengan pembayaran yang akan membelikan keuntungan-keuntungan gkamu untuk kamu,karena dengan keuntungan itu dan hanya dengan pembayaran yang dilakukan sekali untuk beriklan,dan berkemungkina besar kamulah yang akan dibayar ribuan kali dari para customer kamu,dan kamu akan menjadi satu tempat yang selalu di penuhi pengunjung yang tiada henti-hentinya memakai dan menggunakan kamu..(mang barang?)

3. Conversion.

Kini kamu sudah mendapat kan traffic..ya paling gak lumayan banyaklah,sekarang waktunya kamu mengubah mereka menjadi pengguna jasa kamu atau pembeli produk kamu,ini bisa menjadi lebih sulit,pastikan kamu memiliki halama situs pemasar yang bagus dan dengan disain perpaduan warna yang bagus, Jika kamu sudah memiliki traffic yang banyak tapi nihil dengan penjualan,berarti ada sesuatu yang salah dengan penyampaian kalimat-kalimat dalam pemasaran kamu,kamu bisa menyewa seorang copywriter yang bagus,dan ini yang mahal,tapi dengan yang mahal ini,kamu bisa mengubah dunia pasar kamu,atau jika kamu agak pelit, kamu bisa kok belajar sendiri bagaimana trick-trick copywriter itu..oh ya jangan-jangan ada yang tidak tau apa itu copywriter,copywriter itu adalah orang yang bisa mengolah kata dan kalimat menjadi susunan kata yang enak untuk di lihat,di dengar atau di baca, hingga menjadi doktrin yang disampaikan secara lembut dan berpengaruh.

4. Backend.

Terdapat dimana dimana kamu mendapatkan penjualan yang berulang-ulang,Pastikan kamu menyimpan email address dari customer mu dan tetap menjalin hubungan dengan mereka,kirimkan mereka dengan tips-tips yang bermanfaat dan solusi-solusi yang berhubungan dengan usaha mereka, yang menjurus ke bisnis kamu, di email ini, selipkan satu atau dua dari produk atau jasa mu,yang kira-kita adalah solusi dari masalah customer kamu, jika customer kamu merasa puas dengan pelayanan pertamanya dari kamu, maka akan merasa tiada tempat untuk membeli sesuatu selain diri anda..apalagi di dunia internet bok..kepercayaan adalah kunci mati dari bisnis di internet ini? tanpa kepercayaan dari customer, sama dengan kamu berjalan di lautan (nyambung gak yah?)..customer atau pelanggan tetap bernilai emas bagi kita,tetap buat mereka senang dan kamu memenangkan derasnya income yang tak kunjung berhenti..

5. Repeat.

Nah ini gak perlu penjelasan banget lah, hanya ulangi saja hal hal diatas..dan begitu seterusnya? dan begitu seterusnya..dan begitu seterusnya? dan begitu seterusnya? dan begitu seterusnya..dan begitu seterusnya.piss yo

 

Buku Gratis Cara Jadi Jutawan Online

0 komentar: