Kamis, 06 September 2007

Tips dan Trik promosi lewat Iklan Baris

Tips dan Trik promosi lewat Iklan Baris

Promosi! Promosi! dan Promosi! Ya untuk bisa sukses dalam berbisnis online, anda harus rajin berpromosi. Tidak ada cara lain, promosi mutlak anda perlukan. Salah satunya dengan rajin melakukan promosi di web iklan baris gratis yang merupakan salah satu cara promosi yang murah, mudah dan populer.

Cerikut ini adalah Tips dan Triknya berIklanbaris :

- Pergunakan kata-kata yang singkat, padat namun sejelas-jelasnya tentang materi yang anda iklankan.

- Jangan gunakan kalimat yang bertele-tele dan selalu berulang-ulang.

- Pilihlah kata-kata spesifik yang bisa menjelaskan tujuan anda secara detail.

- Pasanglah iklan anda sesuai dengan kategorinya. Jangan pernah memasang iklan pada kategori yang gak nyambung! Orang melihat iklanbaris ada tujuannya, dan tujuannya pastilah berbeda-beda, karena itu kategori dibuat untuk memudahkan orang menemukan yang dia cari. Jadi jika dia melihat ada iklan yang gak nyambung ( salah kategori ) dia tidak akan mengklik iklan anda, namun hanya mencemooh anda saja. So.. Jangan mempermalukan diri anda sendiri ;-)

- Jangan Flood atau Spam , memasang iklan yang sama secara berulang-ulang. Kegiatan ini sangat merugikan anda sendiri, sudah dapat dipastikan orang membenci spamer dan flooder, karena sifatnya yang sangat mengganggu. So pasti orangpun tidak akan melihat dan mengklik iklan anda! Karena dia tau anda adalah Spamer atau Flooder. Tentu yang sangat dirugikan adalah anda sendiri, karena perbuatan anda telah merusak kredibilitas anda dan materi yang anda iklankan.

- Pasanglah iklan anda secara berkala! Misalnya setiap 4 jam sekali. Sehingga posisi iklan anda akan tetap berada pada Top Position pada situs iklanbaris dan akan lebih sering dilihat orang. Namun ingat!! Batasi interval waktu pemasangan iklan anda minimal 4 jam sekali untuk 1 iklan, agar anda tidak dianggap melakukan Spam atau Flood.

- Pasang iklan anda setiap hari secara teratur sesuai interval waktu pada point di atas.

- Perhatikan iklan anda jangan sampai double pada 1 halaman yang sama, karena bisa jadi anda disebut flooder.

- Jangan mengganggu pemasang iklan yang lain dengan iklan yang anda buat. Ingat etika berIklan dan berInternet.

- Gunakan alat bantu atau software iklan jika diperlukan, anda bisa search di google dengan kata kunci "software promosi iklanbaris" untuk mencari softwarenya.

- Perhatikan trafik kunjungan pada situs anda, jika ada banyak visitor yang datang dari sebuah iklanbaris tertentu, ini berarti situs iklanbaris tersebut memiliki trafik yang tinggi dan layak untuk anda manfaatkan. Manfaatkanlah sebaik-baiknya ;-)

Oke.. Selamat berIklan Semoga bisnis anda Maju dan Sukses!

Terima Kasih, Sukses Selalu!

Elwin HG

0 komentar: