Senin, 06 Agustus 2007

8 Cara Ampuh Agar Situs Anda di kunjungi Terus-Menerus

8 Cara Ampuh Agar Situs Anda di kunjungi Terus-Menerus

Oleh : Joko Setiawan

Apakah Anda ingin memiliki pengunjung situs/blog yang 'setia' dan selalu rajin mengunjungi situs web Anda. Kalau begitu 8 trik atau cara berikut bisa Anda coba.

1). Barang Gratis
Seseorang akan terus mengunjungi situs/blog anda jika situs anda menawarkan berbagai Free Stuff. Tidak harus berupa Kaos atau CD Gratis atau hardware tapi bisa berupa e-Books, software, artikel atau Service. Selain itu anda juga bisa mengisinya situs anda dengan daftar situs-situs lain yang menyediakan free stuff atau link download tools, software, dan free ebook lainnya.

2). Jokes / Humor
Humor merupakan salah satu hal yang di sukai. Jika situs/blog anda berisi jokes terbaru yang update maka seseorang akan terus mengunjungi situs anda.

3). Informasi
Informasi merupakan hal yang sering di cari di Internet. Anda bisa mengisi situs anda dengan berita-berita ringgan seputar apa saja, baik yang spesifik maupun umum, agar orang terus mengunjungi situs anda setiap saat.

4). Directories
Para Netter mengunakan Search Engine atau Directory saat melakukan pencarian. Jika situs anda berupa Situs Directory atau Search Engine maka situs anda akan di kunjungi secara berulang-ulang.

5). Pooling / Jajak Pendapat
Pooling bisa anda isikan di situs anda dengan beberapa pertanyaan menarik. Orang suka mengisi Polling dan ingin mengetahui hasil dari Poling tersebut.

6). Undian Berhadiah
Undian berhadian bisa anda isikan di situs anda dan berikan hadiah pada pemenangnya. Hadiah tidak mesti besar cukup sebuah e-books atau software menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis lalu anda berikan pada pemenang Undian di Situs anda.

7). Update Terus Isi Situs Anda
Isi situs yang menarik dan selalu rajin di update serta bermanfaat bagi para pengunjung situs merupakan alasan pengunjung tersebut kembali berkunjung ke situs anda.

8). Kuis
Berikan kuis berseri ke pengunjung situs anda. Berikan jawaban yang benar pada akhir periode kuis dan seseorang yang pernah mengisi jawaban kuis anda tersebutakan kembali mengunjugi situs anda untuk mengetahui apakah jawaban mereka benar atau tidak.

 

Tentang penulis:
Joko Setiawan seorang Internet Marketer. Suka menulis tentang pemasaran di Internet lewat blognya di http://belajaronmarketing.blogspot.com

Disclaimer:
Anyone may republish this article in their e-zine, e-book, blog, web site, magazine or newsletter, as long as the URL or resource box is included.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tambahan, coba gunakan dan memasukkan iklan baris yang banyak situs menyediakan.
Salah satunya yang bagus http://rekomendasi.t35.com


Iklan baris "gratis" tanpa login dan daftar. Tampil pada banyak situs/ blog (lihat daftar) yang masuk pada program Rekomendasi untuk masukkan iklan klik disini sekarang juga GRATIS dan tanpa kadaluarsa.

Terimakasih