Minggu, 12 Agustus 2007

Bisnis Online Lokal yang Terbukti Menghasilkan dan Layak ditekuni

Bisnis Online Lokal yang Terbukti Menghasilkan dan Layak ditekuni

Yang paling Saya suka dengan bisnis online lokal adalah karena hasilnya bisa langsung masuk ke rekening BCA Saya. Jadi ngak perlu repot nyairin cek atau transaksi tukar e-gold ke rupiah segala misalnya. He2x, alasan ngak perlu repot adalah alasan orang pemalas bangett. Ya seperti Saya ini yg lebih suka 'hidup bebas', ngak suka kerja kantoran dan ngak mau di suruh-suruh atau diperintah atasan. Hingga Saya akhirnya lebih suka jadi Bos untuk diri sendiri dengan cari duit lewat Internet yang 'jam kerja' dan 'suasana kerjanya' terserah gue, tapi incomenya di jamin ngak kalah sama pegawai kantoran bahkan bisa jauh lebih besar.

Nah, untuk bisnis online produk lokal, ada beberapa bisnis yang Saya rekomendasikan. Benar-benar menjadi bisnis andalan Saya. Selain Bisnis2 yang Saya rekomendasikan berikut, Saya juga ikut dibeberapa bisnis2 lain yang tidak perlu Saya sebutkan di sini karena hasilnya tidak begitu mengembirakan. Jadi Bisnis2 yang Saya rekomendasikan berikut ini memang benar-benar menghasilkan buat Saya, sehingga Saya berani merekomendasikannya.

 

#). Bisnis Investasi Asiabersama.com

Program investasi ini sudah ada sejak th 2005. Paling banyak diminati dari eksekutif kantor, mahasiswa, sampai ibu rumah tangga. Cara kerja mudah. Anda harus punya rekening di BCA. Membayar iuran investasi, cukup modal Rp 80 ribu. Tunggu beberapa hari, rekening anda akan terus dialiri uang dari orang yang bahkan tak anda kenal. Ini bukan cuma janji di awal. Tapi sudah terbukti. Sudah puluhan ribu member bergabung. Bisnis investasi ini benar-benar sudah terbukti mengantarkan kesuksesan para member.

Jika Anda aktif di milis2 bisnis dan iklan di Yahoogroups, pasti Anda akan tahu kalau bisnis Asiabersama ini merupakan program investasi yang sangat sering di iklankan oleh banyak orang. Salah satu bukti kalau Asiabersama memang benar-benar menghasilkan. Jika mau bergabung silahkan klik URL afiliasi Saya ini http://www.asiabersama.com/?id=xtraincome karena Saya akan banyak memberikan tambahan dari Saya pribadi berupa bonus puluhan ebook, software dan tools promosi canggih.

Penjelasan lengkap tentang Asiabersama bisa Anda download panduan lengkapnya disini atau klik disini http://www.asiabersama.com/?id=xtraincome

 

#). Bisnis Networking Dahsyat eCerdas.com

Merupakan bisnis Networking online paling revolusioner karena sudah menerapkan '3 Faktor Kunci Kekayaan' nya Bill gates. Seperti kita tahu Bill Gates adalah orang sukses dan TerKaya di planet Bumi ini.

Modal cuma Rp 100.000,- menuju Rp 276 Juta Per bulan Ya Perbulan! Cari Rekan Bisnis Seluruh Indonesia. Booming! Luarbiasa! The Best Opportunity telah hadir di Indonesia! Leaders & Netpreneurs posisi masih tersedia bagi yg ingin berpenghasilan minimal Rp 276 jutaan per bulan! Passive income.

Kami akan ajari Anda agar UANG BEKERJA UNTUK ANDA!. eCerdas menerapkan "3 Faktor KUNCI KEKAYAAN" nya Bill Gates. Sebuah rahasia yg membuat Bill Gates walaupun memiliki Microsoft, dia tidak akan benar-benar kaya seperti sekarang jika dia tidak menerapkan "3 Faktor Kunci Kekayaan" ini! JADIKAN UANG BEKERJA UNTUK ANDA! Kami tunjukkan caranya.. Sistem kami telah terbukti yg TERBAIK di bisnis online! FANTASTIS !!

Anda bisa join dulu free selama 30 hari dan bisa langsung mendownload ebook panduan dan ebook-book panduannya disini http://ecerdas.com/?id=xtraincome

 

#). Komunitas Para Jutawan NetJutawan.com

NetJutawan.com merupakan Komunitas Para Jutawan Internet Indonesia. Cara Mudah punya MESIN UANG dan jadi Raja di KERAJAAN BISNIS Online Anda sendiri. Kami akan memberikan pengetahuan bagaimana cara menghasilkan RATUSAN JUTA hingga MILYARAN RUPIAH melalui bisnis internet dengan modal yang sekecil-kecilnya. Bersama kami anda akan mengetahui bagaimana cara untuk memiliki bisnis internet sendiri, yang bisa anda jalankan dari rumah dengan mudah dan memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Dengan bergabung di NetJutawan dotcom anda juga berhak mengikuti Money Making Program yang kami rancang dan siapkan untuk membuat anda berpenghasilan minimal Rp. 410.700.000,-. Panduan Lengkap tentang NetJutawan dotcom bisa dilihat disini http://netjutawan.com/?id=wawanbiz atau sebaiknya download saja ebook pdf panduannya disini cuma 24 kb.

 

#). Bisnis Investasi Rakyat Indonesia Dana-bersama.com

Dana-bersama.com merupakan bisnis cerdas gabungan sistem investasi, kerjasama, gotong royong dan bisnis online penuh kejujuran yang bisa diikuti oleh siapa saja dengan modal murah, modal max cuma Rp 50 ribu tapi berpotensi menghasilkan Rp 30 milyar lebih. Hampir sama dengan Asiabersama.com, bedanya disini potensi incomenya bisa jauh lebih besar dan dengan sistem yang lebih baru.

Untuk join Anda harus punya rekening di BCA. Modal join max cuma Rp 5 X Rp 10.000,- = Rp 50.000,- Tapi jika join lewat URL/link Saya cukup dengan 4 X Rp 10.000,- = Rp 40.000,- karena upline level 5 masih kosong. Untuk itu join hanya lewat URL ini http://www.dana-bersama.com/?id=ebisnis . Penjelasan tentang bonus apa saja yang akan anda dapatkan jika join lewat URL Saya ini bisa klik disini.

 

#). Bisnis Produk2 Rahasia Bisnisabadi.com

Modal cuma Rp 120.000,- menuju target minimal Rp.327.150.000,- Fasilitas iklan baris viral sampai kedalaman 4 level dan tanpa batas jumlah member untuk tiap levelnya. Plus peluang income afiliasi 4 level dan dapatkan penghasilan dengan target minimal Rp.327.150.000,- Penghasilan Anda bisa saja mencapai MILYARAN rupiah jika menghasilkan penjualan yang lebih banyak dari target minimal diatas. Anda bisa menargetkannya sendiri sesuai kemampaun Anda.

Dengan produknya yag laris manis yaitu Rahasia Telepon BEBAS Pulsa, bisa telepon lokal SLJJ dan SLI Tip dan Trik SMS Murah hanya Rp. 10,- per SMS. Plus Info Dasyatlainnya. Info Selengkapnya http://www.bisnisabadi.com/?id=xtraincome

 

#). Arisan Online Terbesar Indonesia Arisan-10

Bisnis ini bisa Banjiri Rek Bank Anda dgn Rp 20 ribuan setiap Harinya?. Saya sudah merasakannya sendiri. Tanpa perlu diminta, Admin Arisan-10 ini selalu rutin mentransfer uang Rp 20 ribuan setiap kali saldo Saya di Arisan-10 mencapai angka minimal Rp 20.000,-. Penasaran? Join dulu free dan pelajari sitem cara kerjanya di http://www.arisan-10.biz/?id=9016

Modal cuma Rp 25.000 Menuju Rp 5,2 Milyar Makin BOOMING! Arisan TERBESAR & TERPERCAYA di Indonesia, modal cuma Rp 25.000,- (atau $2.5 e-gold) menuju Rp 5,2 Milyar. Makin MengGlobal karena juga tersedia dlm Bhs Malaysia & Inggris. Dapatkan Puluhan Bonus Ebook & Software jika Join lwt http://www.arisan-10.biz/?id=9016

 

#). Bisnis Super Cerdas Ebook-Bisnis.com

Bergabunglah dengan bisnis super cerdas yang akan menghalau semua kegetiran anda selama ini. Produk pilihan (bukan gratisan), bonus fantastic, dan system handal reseller 4 level full randomizer plus fasilitas iklan baris. Apapun yg anda idam-idamkan pada bisnis online ada disini.. INGAT POTENSI INCOME DI BISNIS INI! Penghasilan anda Bisa mencapai Rp 65 milyard lebih. Info selengkapnya disini http://www.ebook-bisnis.com/?id=xtraincome

 

Ketujuh Bisnis diatas adalah bisnis-bisnis andalan Saya. Silahkan join untuk mendapatkan income super dahsyat dan Anda bisa membuktikan omongan Saya. Join semuanya yach :)

 

0 komentar: