Kamis, 02 Agustus 2007

Tips Cerdik Memilih Bisnis Reseller

Tips Cerdik Memilih Bisnis Reseller

Sebelum memutuskan untuk mengikuti sebuah atau beberapa bisnis reseller/afiliasi/mlm di internet, ada baiknya Anda pertimbangkan beberapa tips dibawah ini :

1. Pilih Program reseller/mlm yang menawarkan produk yang benar-benar Anda perlukan. Dengan mendapatkan produk yang benar-benar diperlukan Anda tidak akan rugi walaupun Anda belum berhasil menghasilkan income dalam menjalankan program reseller/mlm tersebut sebab produk2nya yang kita manfaatkan atau kita perlukan.

2. Pilih Program reseller/mlm yang memberikan respon support yang baik dan cepat. Cobalah mengisi form contact pada program reseller/mlm tersebut, tanyakan tentang system kerja atau apapun tentang program reseller/mlm tersebut. Jika dalam waktu maksimal 2 x 24 jam, admin atau pengelola program tersebut tidak memberikan respon maka Anda harus berpikir ualang untuk memilih program tersebut sebab apabila admin atau pengelola bisnis tersebut tidak memberikan respon maka program tersebut mungkin sudah tidak diperhatikan lagi atau tidak ditanggani dengan serius.

3. Pilih Program reseller/mlm yang memberikan alat-alat pendukung untuk membantu kita dalam mempromosikan program tersebut. Karena dengan menggunakan alat-alat pendukung untuk promosi yang telah disediakan maka waktu Anda untuk melakukan promosi program tersebut akan lebih singkat.

4. Program reseller/mlm yang jelas dalam system kerja dan komisi buat Anda. Sebelum memilih bisnis reseller/mlm sebaiknya Anda membaca dan mengerti dengan jelas system kerja dan cara bonus penghasilan yang akan Anda dapatkan dengan mengikuti bisnis tersebut.

5. Kalau bisa pilih Bisnis Afiliasi/reseller/mlm yang income/bonus penghasilan bisa langsung ditransfer masuk ke rekening bank Anda. Antinya bonus tidak 'ditahan' atau baru diberikan/ditransfer setelah jumlah penghasilan Anda mencapai jumlah minimal tertentu saja, misalnya Rp 100.000,- dulu.

6. GARANSI! Karena apabila program reseller/mlm yang berani memberikan garansi kepada calon anggotanya, maka mereka menjamin bahwa semua membernya akan mendapatkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik.

Untuk lebih lengkap Anda bisa klik link ini yang menjelaskan 'Mengungkap Rahasia Sukses Para Reseller & Top Internet Marketer'. Silahkan register Gratis dulu, lalu setelah mendapatkan username & password segera login untuk mendonlot/mengcopy buku-buku gratis panduan bisnisnya.

Silahkan register dulu gratis di http://ecerdas.com/?id=xtraincome

Best Regard,

Joko Setiawan ®

0 komentar: